oleh

Danpasmar 1 Serahkan Kendaraan Dinas Jalasenastri Korcab Pasmar 1

Jakarta, Tribunasia.com – Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han memberikan kendaraan dinas (Randis) berupa 1 unit mobil jenis mini bus untuk mendukung operasional Jalasenastri Korcab Pasmar 1.

Pemberian 1 unit kendaraan dinas tersebut bertempat di gedung Nyi Ageng Serang Korcab Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan oleh Danpasmar 1 ini bertujuan untuk menunjang mobilitas dan kinerja didalam lingkup Jalasenastri khususnya bagi pengurus dan anggota Korcab Pasmar 1.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 berpesan setelah diberikannya randis tersebut tersebut semoga bermanfaat dan dapat mendukung untuk kedinasan Jalasenastri di Korcab Pasmar 1,

” Dengan adanya mobil ini diharapkan dapat memudahkan jajaran pengurus Korcab supaya lebih mudah dalam akses koordinasi ke ranting dan cabang yang ada dibawah jajaran Korcab Pasmar 1,” ujar Danpasmar 1, Selasa (23/6/2020).

Kegiatan diakhiri dengan pemberian kunci secara simbolis dari Danpasmar 1 kepada Aspers Danpasmar 1 Kolonel Marinir ARH. Anggorojati, SE yang langsung diserahkan kepada Ketua Korcab Pasmar 1, Rini Wurjanto.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto Sos, Ketua Korcab Pasmar 1, Rini Wurjanto, Wakil Ketua Korcab Pasmar 1, Rita Sugiarto, dan para Asisten Danpasmar 1 serta para pengurus inti jajaran Korcab Pasmar 1. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *