oleh

BAZNAS BAZIS Kepulauan Seribu Salurkan Bantuan JAKPRO Ke Pulau Untung Jawa

Jakarta, TribunAsia.com. Baznas (Bazis) DKI Kepulauan Seribu hari ini (26/5) mengirimkan sembako berupa 2 ton beras dan 1000 kaleng sarden kepada masyarakat kurang mampu di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Jakpro, sebuah BUMD DKI Jakarta, yang penyalurannya dipercayakan kepada Baznas (Bazis) Kepulauan Seribu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh koordinator wilayah Baznas (Bazis) Kepulauan Seribu, Ridwan Malik, kepada lurah pulau Untung Jawa, H. Supriyadi, di Dermaga Marina Ancol, disaksikan langsung oleh perwakilan Jakpro, Hasnan.

Dalam kesempatan tersebut Koordinator wilayah Baznas (Bazis) kepulauan seribu, Ridwan Malik, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Jakpro kepada lembaganya. Demikian pula Lurah Pulau Untung Jawa, H. Supriyadi, mengucapkan terima kasih kepada Baznas (Bazis) dan Jakpro yang peduli kepada masyarakat pulau Untung Jawa yang dipimpinnya.

” Alhamdulillah Baznas (Bazis) Kepulauan Seribu mendapat kepercayaan dari Jakpro, salah satu BUMD terbesar di DKI untuk menyalurkan bantuan mereka kepada masyarakat di Kepulauan Seribu”, tutur Ridwan Malik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *