oleh

Aksi Pertamina EP-DMC Peduli di Krisis Covid-19

Selamat Idul Fitri 1441 H

Pandemi Covid-19 ini memberi pukulan terhadap ekonomi global termasuk Indonesia bagi pelbagai lapisan ekonomi masyarakat. Menjawab keperihatinan ini Pertamina EP menyalurkan bantuan bahan makanan pokok (bamapo) dalam meringankan beban oleh dampak pandemi Covid-19 ini kepada sejumlah kalangan. 

Disebutkan Public Relation Manager Pertamina EP Hermansyah Y Nasroen, bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Pertamina EP kepada masyarakat termasuk wartawan dan kalangan pekerjaan lain.  

Iklan RB

“Paket beberapa jenis bahan makanan pokok ini diberikan untuk sedikit meringankan beban sesama yang terkena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 sekaligus menyambut Lebaran Idul Fitri 1441 H,” jelas Hermansyah.

Sebelumnya persero BUMN ini yang melaksanakan usaha utama minyak dan gas juga telah menyalurkan langsung bantuan peralatan kesehatan kepada beberapa rumah sakit, bantuan kepada pemerintah daerah, dan bantuan langsung kepada masyarakat. 

“Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” harapnya

Selasa (19/5) Pertamina EP (PEP) menyalurkan paket peduli bamapo sebanyak 100 paket untuk komunitas Depok Media Centre (DMC) Paket diserahkan oleh External Relation Analyst Turjasari kepada team DMC. 

Dijelaskan Ketua Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah menyalurkan bamapo ink ke para wartawan lainnya, pegiat swadaya sosial, ormas, pegiat seni, anggota Satpol PP, anggota Dishub,  penjaga kebersihan di Balai Kota Depok, pedagang kantin di Balai Kota Depok, dan warga sekitar Perumnas Depok Utara.

“Tujuannya kita saling peduli, berbagi dan bersilaturrahim mencari berkah di bulan Ramadhan, dan berbahagia supaya imunitas tubuh kita kuat. Semua aktivita kita ikuti dengan aturan kesehatan tentang perlengkapan pencegahan Covid dan jaga jarak fisik,” sebut Rusdy, wartawan Republika ini. (Hira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *