oleh

PDAM Kota Depok Gandeng PMI tebar Nasi Kotak untuk Iftar bagi Warga

Selamat Idul Fitri 1441 H

Depok, TribunAsia.com-Perihatin krisis Covid-19 di bulan puasa Ramadhan dimana masyarakat semakin sulit mendapat uang karena pembatasan aktivitas kerja oleh pemerintah,  PDAM Tirta Asasta Kota Depok gelar program Peduli Sosial tengah teror pandemi mematikan ini.

Dilaporkan tribunasia.com, Selasa (12/4).Kegiatan tersebut telah dilaksanakan sejak Ahad 3 Mei hingga 22 Mei 2020. Satu di antara kegiatannya adalah pemberian bantuan berupa pembagian nasi kotak untuk iftar (berbuka-puasa) khususnya bagi warga yang terdampak. 

Iklan RB

“Selama 20 hari di bulan Ramadhan ini PDAM bekerja sama dengan PMI Kota Depok akan menyalurkan bantuan nasi kotak untuk berbagi iftar kepada warga Depok yang terkena dampak pandemi Covid-19. Program perdana bakti peduli korban taun penyakit viruskorona ini adalah, menyiapkan 500 nasi kotak untuk saban harinya dengan Diserahkan pada PMI Kota Depok untuk penyalurannya,”  sebut Pejabat Sementara Direktur PDAM Tirta Asasta Pjs Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Banu Muhammad Haidlir.

Sebut Banu, tujuan kegiatan sosial ini guna meringankan sedikit beban yang dirasakan masyarakat Kota Depok yang kesulitan  penghasilan bahan makanan pokok (bamapo) di saat pandemi Covid-19. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *