oleh

Sedekah Beras ke Para Penghafal Al Quran

Oleh : Anang Imamuddin

Hari pertama di bulan Ramadhan tepatnya Jumat 24 April 2020 kami FA UIB Jateng-DIY terus istiqomah untuk membagikan sedekah beras. Seperti kita ketahui bersama amalan di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya sampai 700 kali oleh Allah _Subhanahu Wata’ala_.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Kami FA UIB Jateng-DIY ingin hadir bermanfaat untuk umat dan masyarakat. Di tengah wabah corona dan bulan suci Ramadhan ini semoga kita bisa saling membantu terhadap sesama dan kaum dhuafa.

_Alhamdulillah_, hari ini jumat yang penuh berkah kami menyalurkan sedekah beras sebanyak satu kwintal ke pesantren para penghafal Al Quran yaitu Al Barokah Merapi di Tegalsari Kecamatan Dukun Magelang. Pesantren yang didirikan dan diasuh oleh Bu Nur ini mulai berdiri serta beraktivitas setelah erupsi gunung merapi tahun 2010.

Ada sekitar 100 santri penghafal Al Quran yang ikut _nyantri_ di ponpes Al Barokah Merapi ini baik putra atau putri. Disamping mengurus para penghafal Al Quran pesantren ini juga membina para mualaf di lereng gunung merapi.

Semoga sedikit sedekah beras yang disalurkan dari para ahli sedekah melalui FA UIB Jateng-DIY dapat membantu santri-santri para penghafal Al Quran serta para mualaf.

Kami akan terus menggalang sedekah beras di bulan Ramadhan ini dan akan kami salurkan ke pihak-pihak yang pantas serta berhak mendapatkan.

Jazakumulloh khoiron katsiro

Muntilan, 24 April 2020

*Presidium FA UIB Jateng-DIY*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *