oleh

750 Guru Diniyah Terima Sembako Baznaz DKI

Jakarta, TribunAsia.com,
750 guru diniyah mendapatkan bantuan sembako dari Pemprov DKI melalui program bantuan Baznas Bazis DKI untuk penggerak dakwah. Bantuan yang diserahkan Baznaz DKI, ust. Ahmad Sholeh diterima secara simbolis oleh sekretaris jendral FKDT pusat Ahmad Munthoi didampingi oleh ketua FKDT DKI H. Danu Widiatmoko dan sekretaris Deden Daenuri di Kantor Baznas Bazis DKI di jl. Awaludin Jakarta Pusat. Kamis (23/4/ 2020).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Sekjend FKDT Pusat
Ahmad munthoi mengatakan.
” Ini merupakan ikhtiar dari FKDT untuk memberikan keringanan bagi guru diniyah di seluruh wilayah.
alhamdulillah hari ini kami mendapatkan bantuan dari Baznas
Bazis DKI,” kata Muntoi.
Muntoi berharap,
” semoga ini menjadi manfaat dan barokah bagi guru2 diniyah. Insyaallah bantuan ini akan kami langsung diserahkan kepada guru diniyah di 5 kota di Jakarta malam ini dan besok pagi, bantuan sebanyak 750 paket
Untuk 5,”
harap Muntoi.

Muntoi menjelaskan, Bantuan ini dalam rangka memberikan keringanan di masa pandemi covid 19 yang melanda di Jakarta.

“Pandemi covid 19 juga berdampak kepada guru diniyah yang notabennya sebagai guru ngaji dan pendakwah yang mengajarkan pendidikan keagaamaan pada sore hari.
,” jelas Muntoi.

Terpisah, Ketua Baznaz DKI menjelaskan sejumlah 30.0000 ribu paket sembako akan di berikan kepada pengerak dakwah dan khotib DKI Jakarta.

Penghujung acara, Sekjen FKDT mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta dan Baznas Bazis DKI yang sangat memperhatikan guru2 agama di dki jakarta.

” Semoga wabah virus corona cepat berlalu dari Jakarta dan Indonesia agar kita semua kembali beraktifitas normal kembali sepereti biasa, ” Pungkas Muntoi ( MTI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *