oleh

NANOCHIP DEBU CERDAS (SMART DUST): WAJAH BARU NEW WORLD ORDER ( NWO) – AGENDA NANOCHIPING MANUSIA YANG SANGAT BERBAHAYA!

Agus Maksum

Dalam tulisan saya yang mendukung saran Dokter Siti Fadhilah Supari tentang MicroChip dalam vaksin, banyak yang merespon tentang apa itu teknologi NanoChip yang saya jelaskan di sana. Berikut melalui tulisan ini saya ingin mengeksplor dan memberikan gambaran teknologi NanoChip dan apa saja yang bisa dilakukan teknologi ini serta bahayanya bagi kehidupan manusia ke depan.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Nanochips yang disebut sebagai debu cerdas (smart dust) adalah sarana teknologi baru untuk mencapai agenda microchipping manusia. Karena ukurannya yang sangat kecil (nanochips) maka smart dust memiliki kapasitas untuk menyusup ke tubuh manusia, bersarang di dalam tubuh dan akan membuat jaringan sintetis di bagian dalam yang dapat dikendalikan dari jarak jauh.

Dari sini kita menjadi paham bahwa ini akan berimplikasi pada kebebasan, privasi, dan kesehatan yang serius, karena itu berarti Tata Dunia Baru ( NWO/the New World Order ) akan bergerak dari mengendalikan dunia luar (lingkungan / masyarakat) ke mengendalikan dunia dalam (tubuh Anda).

Tulisan ini mengeksplorasi apa arti kedatangan nanochips dan Smart dust bagi manusia dan apa saja yang bisa di lakukan bila teknologi itu tertanam dalam tubuh anda

Berbagai Bentuk Kontrol Sosial

Bila kita membaca sejarah kemanusiaan kita dapati catatan yang dipenuhi dengan contoh-contoh di mana manusia secara diametral dibagi menjadi 2 kategori: penguasa ( tuan ) dan di kuasai ( budak).

Pada masa lalu, para budak biasanya di kuasai melalui penguasaan wilayah dengan para penguasa memiliki akses dan kontrol atas sumber daya, seperti uang, makanan, air, senjata atau kebutuhan hidup lainnya (kontrol lingkungan), politik dan kekuasaan.

Dalam sejarah yang lebih baru yang kita alami yang biasa kita sebut dengan globalisasib kontrol dilaksanakan tidak hanya dengan memonopoli sumber daya, dan wilayah tetapi juga melalui propaganda/ framing (kontrol pikiran), penguasaan media.

Di Barat (terutama di AS) dengan munculnya Publik Relatian khusus dan teknik pengendalian pikiran yang disempurnakan oleh CIA maka Proyek-proyek seperti MKUltra ( kode operasi CIA untuk pengendalian pikiran manusia) dengan proyek tersebut mereka membuat kendali manusia dalam rangka NWO untuk me- remote manusia tanpa sadar, memengaruhi orang tanpa mereka sadari, termasuk kemampuan untuk menciptakan budak seks dan pembunuh bayaran.

Kontrol Pikiran dan Emosi

Proyek MKUltra mencapai puncaknya 60 tahun yang lalu, dan banyak hal telah berubah sejak saat itu. Kita sekarang memasuki era di mana kemajuan teknologi memberi pengaruh pada konspirator NWO terhadap ranah baru yakni kontrol emosi, atau lebih tepatnya, kontrol atas seluruh pikiran-emosi dalam tubuh manusia, Penguasaan media framing dan berbagai cara mengontrol pikiran -emosi telah merubah wajah dunia.

Sekarang mari kita berbicara tentang microchip, perangkat elektronik kecil yang dapat disematkan di bawah kulit Anda., Dan mampu menerima dan mengirimkan informasi dan data.

Meskipun microchip sudah ada beberapa saat, mereka sudah ketinggalan zaman. Apa yang kita hadapi sekarang adalah sesuatu yang jauh lebih kecil daripada microchip, dan karenanya ini merupakan ancaman baru bagi Konspirator NWO yakni nanochip Smart Dust (debu pintar)

Apa itu chip nano atau Smart Dust

Jadi apa itu nanochip? Kata “nano” adalah 3 kali lipat lebih kecil dari “mikro”. Nano berarti “sepermilyar ” sedangkan mikro berarti “sepersejuta”. Sementara microchip adalah tentang ukuran sebutir beras dan diukur dalam milimeter, nanochip benar-benar tidak terlihat oleh mata manusia. Beberapa nanochip jauh lebih kecil dari rambut manusia (mis. Μ-chip yang berukuran 0,4 x 0,4 mm). Pada 2015, IBM mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan nanochip fungsional berukuran hanya 7

Sebagai perbandingan, seutas DNA manusia adalah sekitar 2,5 nm dan diameter sel darah merah tunggal adalah sekitar 7500 nm! Nanochip punya daya sendiri dari lingkungan tubuh (tidak membutuhkan baterai) dan memiliki masa hidup 100 tahun. Ketika nanochip diluncurkan sebagai produk maka perusahaan yang mengontrolbya akan dapat memiliki data dan informasi total tentang perilaku konsumennya ( manusia yang tertanami nanochip secara real-time.

Tahukah Anda bahwa nanochip dan sel-sel saraf akan berbaur dengan nanochip ( smartdust)
Dalam sebuah video Leak Project , presenter mengklaim bahwa NWO bertujuan untuk memperkenalkan 100 triliun nanochip ke dunia, sehingga setiap hal di dunia akan mereka tandai dengan nanochip, termasuk Anda. Ia menyertakan banyak paten dan dokumen lain sebagai bukti agenda ini. Dia memilih perusahaan HP (Hewlett-Packard) sebagai pelaksana rencana dalam membangun sistem saraf pusatnya di mana manusia se-Bumi – berada dalam kontrol, dengan demikin ini akan menghubungkan seluruh data dan informasi yang di peroleh dari smart dust menjadi sumber daya data dan informasi yang sangat detil mengenai orang peroranh secara real-time.

Ini akan melalmpui Big Data yang sekarang ada seperti yang di kuasai Google Facebook dan lain-lain di mana data di peroleh dari algorithma program yang di masukkan sebagai mata-mata ( intelegen algoritma) terhadap behavior pengguna google facebook dan berbagai aplikasi lainnya.

Nanochip merupakan langkah maju yang lebih gila dari sekedar bigdata karena data dan informasi terkirim secara realtime dari semua manusia yang tertanam nanochip, Super BigData BioHacking. Ini benar-benar Gila dalam upaya manusia mengontrol manusia sejagad melalui teknologi chip.

Bagi mereka yang berpikir terori konspirasi adalah sesuatu yang khayal bagi saya mereka adalah korban pertama konspirasi itu sendiri, karena mereka berhasil di butakan dengan teori perang gagasan kontrol emosi dan framing yang menyebabkan dia menutup diri dari segala kemungkinan rencana jahat NWO.

Sejarah bagaimana semua konspirasi dengan berbagai teknologi sudah tergambar dalam tulisan di atas termasuk data rahasia CIA MKuktra juga sudah terbuka, sekarang bagaimana Big Data menguasai dunia juga sedang kita alami, perang cyber baik cyber hack maupu cyber war opini juga sedang kita alami dan New Word Order ( NWO ) Nanochiping manusia sedang berjalan menuju pencapaiannya.

Bagi yang terbuka pikirannya semoga akan meng explore informasi ini lebih jauh dan lebih detil, dan bagi yang merasa ini adalah adalah cerita teori konspirasi selamat menikmati juga dunia anda sendiri

*Agus Maksum*
Pengamat dan Pelaku Bisnis Digital

*Disarikan dari berbagai sumber:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *