oleh

PN Jaktim Kini Memiliki Kabaghumas dan Juru Bicara Yang Baru

Jakarta, TribunAsia.com- Alex Adam Faisal , SH kini menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Menurut Alex sendiri, rotasi kehumasan telah diterima melalui rapat internal.

Akan tetapi, dia menyampaikan untuk surat keputusan (SK) terkait tugas baru sebagai Humas belum diterima olehnya hingga kini.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

” Sk-nya aku belum terima secara resmi tapi sudah dibicarakan waktu di dalam rapat,” ujar Kabaghumas PN Jaktim kepada tribunasia.com , Kamis (16/4/2020).

Namun demikian, Alex menambahkan rotasi atau penyelenggaraan pergantian posisi di internal pengadilan dan juga mengangkat juru bicara khusus di PN Jaktim.

Perlu diketahui, secara de jure saat ini juru bicara dijabat oleh salah seorang personil hakim yakni Sutikna, SH.

” Ada rotasi dan penyelenggaraannya pergantian humas dan juru bicara. Diterima secara de jure sudah dibicarakan tapi de facto-nya aku belum terima. Jadi saya ini humas dan ada juru bicara Pak Sutikna itu,” tandasnya.

Kata dia lagi, tugas humas mendatang akan bersinergi dengan media dengan tujuan menyampaikan informasi terkait kebijakan di institusi pengadilan.

Sebelumnya, Dr. Syafruddin Ainor Rafiek menjabat sebagai Kabaghumas dan kini beralih ke Alex Adam Faisal.

” Humas ini membidangi semuanya tentang media-media dan kebijakan-kebijakan untuk menyampaikan tentang media,” ungkap Alex.

Terlebih, mulai kini pihaknya masih mengevaluasi dan mengidentifikasi perihal tugas baru yang diembannya.

Oleh karena itu, dengan proses tersebut diharapkan melalui sinergisitas dengan wartawan dapat terbangun.

Ia melanjutkan, informasi maupun berita di sekitar PN Jaktim dapat tersampaikan dapat mendidik masyarakat luas.

” Jadi masih kami evaluasi masih kami identifikasi. Jadi, harapan kami dengan ini bisa bersinergi membangun kepada media yang bagus dan mendidik,” kata dia. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *