oleh

Koramil 02 Matraman Bagikan Masker dan Hand Sanitizer di 6 Kelurahan di Jaktim

Jakarta, TribunAsia.com-Koramil 02 laksanakan kegiatan Apel Bakti Sosial Peduli Pencegahan Virus Covid-19 di Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Mayor Infanteri Ahmad Yuono menjelaskan, setelah apel dilaksanakan pihaknya bersama elemen Mitra Jaya dan perwakilan mahasiswa membagikan masker maupun hand sanitizer kepada masyarakat sekitar.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

” Telah di laksanakan kegiatan Apel Bakti sosial peduli dalam rangka pembagian masker dan hand sanitizer. Beserta brosur (informasi) kenali dan cegah virus corona untuk warga masyarakat Kecamatan Matraman yang terdiri dari enam wilayah Kelurahan di Jakarta Timur,” ujar Danramil kepada tribunasia.com, Jum’at (16/4/2020).

Apel Bakti Sosial Peduli Pencegahan Virus Corona (Covid-19) dihadiri jajaran personil Koramil 02 Matraman. Dalam kesempatan itu, kata Ahmad Yuono memaparkan personil yang hadir diantaranya :

1. Kapten inf Budi Santoso (Wadanramil).
2. Babinsa Matraman.
3. Ketua Mitra Jaya dan Anggota.
4. Mahasiswa Budi Luhur.

Kemudian, dia merinci, beberapa tempat yang telah disambangi oleh tim peduli pencegahan Virus Covid-19 khusus berada di Kecamatan Matraman. Kegiatan sosial tersebut digelar dengan maksud untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 di 6 titik Kelurahan yang terdapat di Jakarta Timur.

” Rute pembagian seluruh warga se-Kecamatan Matraman yang terdiri dari 6 Kelurahan sebagai berikut, Utan Kayu Utara, Utan Kayu Selatan, Pisangan Baru, Palmeriam, Kebon Manggis dan Kayu Manis,” tandasnya.

Danramil menambahkan, sebanyak 30 personil yang tergabung dalam aksi peduli kesehatan membawa 1000 botol hand sanitizer dan 1000 lembar masker. Selain itu, Ahmad Yuono mengatakan pembagian alat pencegahan Virus Covid-19 berlangsung dengan tertib.

” Kekuatan Apel Peduli sebanyak 30 personil degan rincian sebagai berikut, TNI: 9 orang, Mitra Jaya: 20 orang dan mahasiswa Budi Luhur: 1 orang. Adapun perlengkapan yang dibagikan sebagai berikut, hand sanitizer 60 ml: 1000 botol, masker: 1000 pcs dan leaflet tentang kenali dan cegah corona: 1000 lembar,” ungkapnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *