oleh

Jum’at Berkah, Rizal Bawazier Bagikan Sembako Ke warga

Tangerang Selatan, TribunAsia.com- Banyak cara untuk bekontribusi di tengah mewabahnya covid-19 di indonesia khususnya Tangerang Selatan, Salah satunya seperti dilakukan Rizal Bawazier bakal calon Walikota dan juga seorang pengusaha sukses asal Tangsel dengan membagi bagikan sembako kepada warga.

Jelang pemberlakuan PSBB Tangsel dan menyambut Ramadhan,  Rizal Bawazier kepada pengrajin jahit sekaligus membagikan paket makanan juga ke seluruh karyawan kolam renang 1 kawasan BSD, Serpong, Jumat ( 17/4/2020) siang.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

” Ditengah pandemi virus corona, kami bersyukur masih ada donatur yang berbagi rezekinya kepada seluruh pengrajin jahitan di sini”. ujar Herman mewakili 10 penjahit pakaian yang berada di Kawasan Pasar Modern, BSD Serpong

” Terimakasih banyak pak, insya Allah dilancarkan semua hajat dan urusan Bapak”, ucapnya kepada Rizal Bawazier yang biasa di sapa Pak RB.

Meski kegiatannya di tengah pandemi virus corona tetapi Pak RB ( Rizal Bawazier.red) menuturkan sangat memperhatikan protokol kesehatan penanggulangan covid -19 sebagaimana yang sudah dianjurkan pemerintah untuk hidup tertib, nyaman, aman dan sehat.

“Sebisa mungkin hindari kerumunan dan memakai alat pelindung diri seperti masker, handsanitizer dan sarung tangan, jangan lupa juga selalu jaga jarak aman”. pintanya kepada awak media.

Menurut Rizal selain memiliki nilai amal yang besar, berbagi di tengah bencana virus ini merupakan spirit yang mendasari jiwa saya sebagai manusia makhluk sosial yang selalu ingin berbagi terhadap sesama,  terlebih mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

“Disaat pemerintah menghimbau setiap warga agar selalu berada di rumah alias stay at home kemudian pemberlakuan sosial, warga  alhamdulilah mematuhinya,  banyak warung makanan yang tutup, toko-toko makanan pun ikut tutup. Sementara mereka yang harus mencari nafkah di jalan kesulitan mencari makan. Dan saya dengan rasa ikhlas dan peduli hadir mengisi celah kosong tersebut”. paparnya

” Jumat berkah ini dapat dijadikan berkah untuk seluruh warga Tangsel” pungkas Rizal Bawazier ( Red/May)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *