oleh

Tim Itjen TNI AL Laksanakan Pengawasan Melalui Video Conference

Selamat Idul Fitri 1441 H

Jakarta, TribunAsia.com – Tim Inspektorat Jenderal Mabes TNI Angkatan Laut (Itjenal) melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Markas Komando Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin (13/4/2020).

Iklan RB

Dalam kegiatan kali ini tim Wasrik Itjenal yang dipimpin oleh Kolonel Laut (S) Octave Ferdinal, ST, MSi (Han), akan melakukan pengawasan terhadap masing-masing staf dan bagian yang ada di Mako Pasmar 1.

Selain itu tujuan dari tim Wasrik Itjenal adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan di tingkat Kormar dan jajarannya termasuk Pasmar 1 guna memberikan keyakinan memadai bahwa tugas pokok Satker tersebut sesuai dengan prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada pembukaan Wasrik Itjenal kali ini diselenggarakan terpusat di Mako Kormar melalui Video Conference menyikapi merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia.

Sehingga pada saat melakukan Wasrik di Mako Pasmar 1 tidak ada lagi pembukaan melainkan tim Wasrik langsung melakukan pendalaman ke tiap-tiap staf dan bagian yang ada di Mako Pasmar 1 dengan tetap menjalankan prosedur social distancing dan physical distancing serta penggunaan masker. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *