oleh

GTPP Covid-19 Kota Depok Dapat Bantuan Rp1 Miliar dari PT Suri Nusantara Jaya

Selamat Idul Fitri 1441 H

Depok, TribunAsia.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Disease tahun 2019 (GTPP Covid-19) Kota Depok kembali mendapat bantuan dari warga Kota Depok.

Pantauan TribunAsia.com Ahad, sebagai Warga Kota Depok Direktur Utama PT Suri Nusantara Jaya Hajjah Diana Dewi didampingin suaminya Haji Mursalan, dan putranya Dokter Dimas yang juga pengurus Ikatan Dokter Indonesia memberikan bantuan sebesar Rp1 miliar. Bantuan ini langsung diterima oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris di Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Bantuan yang diberikan pengusaha sukses yang saat ini sedang menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri ini berupa uang tunai Rp250 juta, APD kepada tenaga medis dan bahan makanan pokok kepada warga terdampak penyakit virus corona.

Diantara bantuannya yaitu APD 100 pakaian lengkap, 8250 lembar masker, 1 ton daging sapi, 1000 pak beras 5kg, 1000 pak minyak goreng 1 kg, 1000 pak terigu 1kg, pembersih tangan, serta barang lainnya.

Diana Dewi, mengatakan sebagai warga Kota Depok, perihatin dan terpanggil untuk ikut peduli dengan krisis penyakit mematikan yang tak kasat mata ini. Diana berikan salut kepada petugas medis sebagai pejuang kesehatan dan kehidupan.

Diana Dewi mengajak masyarakat menjadi garda terdepan penjaga kesehatan dengan disiplin mengamalkan protokol pencegahan Covid-19 ini.

Sebut Diana Dewi, Pandemi penyakit virus corona ini sudah merusak jalannya pemerintahan, kesehatan bangsa dan perekonomian negara. Namun kesehatan warga negara adalah sangat penting diatas semua sektor

“Sekeluarga kami sebagai warga Kota Depok perihatin dan terpanggil untuk menjaga kesehatan bersama. Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya. Lihatlah dari keiklasan kami,” ujar Diana Dewi.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan sangat berterimkasi pada bantuan ini. Sangat berguna dimasa-masa krisis penanggulangan penyakit virus korona ini.

Idris berjanji, Sargas GTPP Covid-19 akan menyalurkan perbantuan dari PT Suri Nusantara Jaya ini akan disalurkan kepada tenaga medis dan pihak-pihak yang membutuhkan.

“Bantuan dari paraderma sangat bermanfaat bagi penanggulangan Covid-19. Warga Kota Depok sangat berterimakasih dengan sumbangsih ini. Akan kami salurkan kepada pihak,” sebut idris.

Wali Kota Depok, mendata semua pihak yang terdampak Covid-19 dan mendata semua sejumlah bantuan yang diterima untuk disalurkan secara baik.

Diana Dewi adalah sosok pengusaha sukse yang berhati lembut. Tampak ketika dia berikan kata pengantar di hadapan pejabat Pemkot Depok dan tenaga medis, suarannya dengan nada menangis oleh kesedihannya. Dia memberikan dukungan kepada semua pihak yang berjibaku memerangi pandemi penyakit mematikan ini. (Hira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *