oleh

PP Salurkan 200 Paket Sembako

Jakarta,Tribun Asia – Noman Silitonga, SH didampingi sejumlah pengurus Pemuda Pancasila Jakarta Timur bergerak dari Sekretariat MPC menuju Terminal Kampung Rambutan hingga ke sejumlah titik disepanjang ruas jalan di Jakarta Timur.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Kehadiran Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Timur (MPC PP Jaktim) dengan tujuan mendistribusikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat di sejumlah titik lokasi yang tersebar di Jakarta Timur.

” Sore ini kami membagikan 200 paket sembako. Aksi ini akan kami lanjutkan lagi besok (Minggu) dengan membagikan paket makanan,” ujar Ketua MPC PP Jaktim, Minggu (5/4/2020).

Menurut dia, Pemuda Pancasila telah membagikan toren (tangki) air serta melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan warga yang tersebar di 5 Kecamatan di Jakarta Timur.

Ia menambahkan, paket sembako tersebut diberikan kepada sejumlah driver ojek online, pengemudi angkutan umum dan warga masyarakat.

Saat mendistribusikan sembako, dia menilai para penerima bantuan sangat antusias. Hal tersebut dimaksudkan oleh Ormas PP dapat mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

” Pengemudi ojek online dan angkutan umum saat ini menjadi yang paling rentan bahkan untuk memenuhi kebutuhan dasar saja tidak cukup. Untuk itu, Pemuda Pancasila Jakarta Timur bergotong-royong untuk membantu kesulitan warga,” kata Noman.

Namun demikian, dia menjelaskan akan menargetkan menyalurkan bantuan kebutuhan masyarakat di 10 Kecamatan yang terdapat di Jakarta Timur.

Kegiatan sosial itu rencananya akan tetap berlanjut selama pandemi Virus Covid-19/Korona. Lebih lanjut, Noman menambahkan bantuan akan berlangsung hingga kondisi dinyatakan pulih mengingat ekonomi masyarakat sangat terbatas. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *