oleh

SOP Ketat Covid-19 Bagi Personil TMMD ke-107 di Kota Depok

Selamat Idul Fitri 1441 H

Depok, TribunAsia.com – Sebagai personil militer yang siaga dalam bertugas di medan yang bagaimanapun, dalam masa penyelesaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0508/Depok, Korem 051 Wijayakarta, Kodam Jaya, sistem operasional kesehatan tentu saja diterapkan secara ketat.

Dilaporkan TribunAsia.com, Jumat (3./4) Satgas TMMD ke-107 ini terus giat menyelesaikan tugas. Walaupun dalam situasi tanggap darurat Covid-19, Personil dibawah Komando Dandim Kolonel Infanteri Agus Isrok Mikroj tetap disiplin dan semangat menyelesaikan pelbagai agenda kerja.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Saat ini merupakan hari ke-19 TMMD, hingga tanggal 14 April nanti. Dalam bekerja personil juga memakai masker dan selalu menjaga kebersihan. Sedangkan TMD tetap berkegiatan di tengah pandemi memang bukan hal mudah. Karena itu, prajurit dibekali dengan SOP yang sudah ditentukan Komando Atas sehingga kesehatan terjaga dan target pekerjaan dapat tercapai dengan baik,” ujar Agus

Disebutkan Kol Inf Agus Isrok Mikroj di lokasi pemasangan u ditch parit di Jalan Muhari RT 3 dan RT 4, RW 1, Kelurahan Jatimulya, Cilodong, setiap hari seluruh personil diperiksa kesehatannya, berolahraga, dan mendapat vitamin serta makanan seimbang bergizi.
Ada sejumlah pekerjaan TMMD ini diantaranya, pengerasan Jalan Haji Amin, perbaikan rumah warga, dan pembinaan mental kebangsaan masyarakat. (Hira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *