oleh

Pengunjung Histeris Saksikan Wanita Muda Kejang-Kejang di PN Jaktim Ternyata …

Jakarta, TribunAsia.com ,- Pengunjung kantor Pengadilan Negeri Jakarta Timur tiba-tiba kejang-kejang diruang PTSP. Sebelum ditemukan kejang-kejang wanita muda tersebut tengah duduk di kursi. Yunita sempat dicek suhu tubuhnya oleh petugas sekuriti diperoleh angka 36,3 derajat celcius.

Kaman selaku Komandan Regu (Dandru) sekuriti diinternal PN Jaktim mengatakan, kronologi terjadinya salah seorang wanita yang kejang-kejang itu bertujuan menghadiri sidang perdata.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

” Jadi kronologinya begini, dia itu gini pertama masuk dicek 36,6 drajat celcius.(Yunita Astuti Sihombing) tujuan kesini sidang perdata perceraian,” jelas petugas keamanan setempat, Kamis (2/4/2020).

Ia menambahkan, wanita berpakaian hitam yang hendak menghadiri sidang perdata dan membayar sejumlah biaya perkara itu sontak mengundang perhatian pengunjung lainnya ditengah penyebaran Virus Covid-19.

Sekitar pukul 13.00 Wib, petugas dan pegawai PN Jaktim melihat pengunjung berambut panjang tidak sadarkan diri dikursi PTSP.

Terlebih, dia juga memaparkan Yunita telah menunggu satu jam lamanya di PTSP setelah sebelumnya wanita itu telah tercatat data pribadinya.

” Kejadian sekitar jam satuan (13.00). Ceritanya mau diputus tapi nggk jadi tgl bulan 9/4/20 krna dia ke PTSP dia bayar biaya itu. Ketika menunggu terjadi jam 1, masuknya ke PTSP jam 11.30 Wib,” ungkapnya.

Terakhir, menurut petugas, dari keterang pihak keluarga bahwa Yunita mengalami sakit epilepsi. Dan setelah siuman dari kejang-kejang Yunita dibawa pulang kerumah oleh orang tuannya.

” Pada saat yg bersangkutan diruang PTSP dia mengalami kejang-kejang. Menurut ayah atau orang tuanya anaknya mengalami epilepsi. Dan setelah siuman dia dibawa oleh orang tuannya dia langsung jalan sendiri,” tandasnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *