oleh

Kadiskominfo Kota Depok: Klarifikasi Foto Seorang Warga di Medsos Diduga Pingsan Tidak Terkait Covid-19

Selamat Idul Fitri 1441 H

 

Depok, TribunAsia.com
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sidik Mulyono mengklarifikasi informasi yang beredar di medsosnet tentang adanya seorang lelaki yang tergeletak tertidur di teras sebuah ruko di Jalan Raya Margonda.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Pantauan, Foto lelaki ini, menyebar disejumlah aplikasi medsosnet pada Senin malam (30/3). Karena peristiwa ini dalam masa darurat bencana Covid-19 mengundang pertanyaan apakah lelaki foto tersebut pingsang atau wafat gegara virus ganas ini.

Menjawab pers di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP Covid-19) Sidik Mulyono, memastikan bahwa dari penelusurannya dan konfirmasi yang dilakukannya, kepada pihak rumah sakit yang menangani Co Id-19, bahwa lelaki warga Kota Depok ini tidak terkait dengan Covid-19.

“Sudah diperiksa oleh rumah sakit tersebut, lelaki itu bukan penderita Covid-19. Dia tidak dirawat di rumah sakit,” ujar Sidik Mulyono, selasa (31/3/2020)

Sebut Sidik, pada semalam, petugas emergency 119 tidak menangani kejadian ini. Empat petugas piket sedang membantu penanganan pasien di puskesmas

Lelaki korban ini sempat dibawa warga ke RS Bhayangkara, Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok. (Hira).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *