oleh

Rizal Bawazier : Seimbangkan Hidup Dengan Kegiatan Sosial

 

Tangerang Selatan, Tribunasia.com-  Merebaknya wabah virus covid-19 masih menjadi hantu menakutkan bagi warga, Bahkan terpaksa melakukan semua aktifitas di dalan rumah dengan menjaga pola hidup sehat.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Politisi PKS dan juga calon walikota Tangerang Selatan  Rizal Bawazier justeru melawan aktifitasnya dengan masih menyempatkan waktu untuk melakukan kegiatan sosial berkunjung ke Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Dzurrotal Qur’an di Jl.Sukun Kampung Utan kayu Kelurahan Cempaka Putih Kecamatan Ciputat timur, Kota Tangerang Selatan, pekan lalu ( 29/3/2020)

Pria berdarah asli Serpong- Yaman ini sengaja  menemui sahabat yatim dan dhuafa dalam agenda rutinnya, “Kegiatan ini merupakan penyeimbang dalam hidup saya sebagai makhluk sosial”. ucap Rizal mengingatkan

” Dengan kondisi bangsa saat ini , kita pun harus tahu bagaimana kondisi masyarakat di sekitaran kita dengan melihat dan terjun langsung seperti ini;” .kata Rizal Bawazier.

Masih kata Rizal,” Merebaknya wabah  virus Corona atau Covid-19 dihampir semua negara termasuk Indonesia tentu saja membuat banyak orang kesulitan mencari nafkah untuk ekonomi

” Orang biasa saja saat ini sedang kesulitan untuk mencari nafkah, apalagi mereka anak-anak yatim dan dhuafa. Insha Allah dengan berbagi cinta kasih akan sangat membantu dimasa-masa sulit seperti sekarang ini,” ucap Rizal Bawazier.

Sebelumnya, pimpinan pondok pesantren yatim dan dhuafa Dzurrotul Qur’an, Ustadz Ahmad kepada wartawan menjelaskan jika kunjungan Rizal Bawazier agenda rutin mengunjungi para santri yang sudah menganggapnya sebagai keluarga besar.

” Selama ini kami juga sering di undang untuk bersilaturahmi kerumah Pak RB kemudian bertemu keluarga besarnya,  makanya ketika mendengar informasi Pak RB ikut mencalonkan diri sebagai walikota di Kota Tangerang seluruh keluarga besar sangat antusias dan gembira menyambutnya”. ungkap Ustadz Ahmad

” Pimpinan Ponpes Yatim dan Dhuafa Dzurrotul Qur’an juga berpesan untuk selalu menjadi pemimpin yang Istiqomah dan amanah jika terpilih nanti”.jelas Ustadz Ahmad.

“Alhamdulillah, kami bersama Pak Rizal sudah sering bertamu dan untuk kesekian kali merupakan kunjungan antara anak-anak santri yatim dengan bapaknya semoga harapan kami sama dengan harapan Warga Tangsel,” pungkasnya. ( Red/May)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *