oleh

Korban Covid 19 Bertambah, Depok Tak Kunci Wilayah

 

Depok, TribunAsia.com
Gugus Tugas Percepatan FC Penanganan Coronavirus Disease (GTPP Covid-19) Kota Depok memastikan tidak melakukan penguncian atau karantina wilayah. Akan tetapi kota bertepian DKi Jakarta ini memilih membentuk Kampung Siaga Covid-19.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Pilihan ini berdasarkan arahan pemerintah pusat melalui Gubernur Jawa Barat bahwa untuk saat ini tidak ada kebijakan karantina wilayah atau lockdown.

“Tapi membentuk Kampung Siaga Covid-19 secara menyeluruh yang akan dibentuk diseluruh wilayah Kota Depok,” sebut Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana di Balai Kota Depok, Senin (30/3/2020).

Selain itu Wali Kota Depok Muhammad Idris telah mengeluarkan Surat Edaran nomor : 560/152-Disnaker/28 Maret 2020 yang ditujukan kepada Pimpinan Perkantoran, Perusahaan/Pelaku Usaha/Pemilik Usaha tentang himbauan pelaksanaan bekerja dari rumah (BDR) untuk kegiatan perkantoran, perusahaan atau pelaku usaha dan pemilik usaha dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

Perlu disadari, tegas Wihana, kawasan sebaran Covid-19 sudah merata di seluruh wilayah di Kota Depok. Maka dari itu, dihimbau para pelaku usaha untuk ikut mendukung pencegahan penyebaran covid-19 dengan bekerja dari rumah (BDR) ini. (Hira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *