oleh

Fadli Zon Kritik Jubir Corona 19

Jakarta, TribunAsia.com,- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mememberikan kritik kepada juru bicara pemerintah khusus penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengenai pernyataannya soal kerja sama antara orang kaya dan orang miskin.

Dalam pernyataannya saat siaran langsung di BNPB, Yuri mengimbau orang kaya melindungi orang miskin agar bisa hidup dengan wajar, sementara yang miskin melindungi yang kaya gara tidak menularkan penyakitnya.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Mungkin Pak Yuri kelelahan sehingga omongannya ada yang terbolak-balik. Virus ini (corona) disebarkan oleh orang kaya ke orang miskin, bukan sebaliknya,” tulis @fadlizon di Twitter.

Achmad Yurianto mengatakan apabila hal itu bisa dilakukan secara kompak, maka Indonesia akan berhasil memerangi Covid-19. Ia juga menyinggung soal gotong royong semua kelas.

“Kalau ini bisa dilakukan bersama-sama dengan semua orang, saling melindungi. Yang kaya melindungi yang miskin agar bisa hidup dengan wajar dan yang miskin melindungi yang kaya agar tidak menularkan penyakitnya,” ujar Achmad Yuriyanto.(GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *