oleh

Pilar Saga: Ikuti Anjuran Pemerintah untuk Pemerintah Perangi Covid-19

Selamat Idul Fitri 1441 H

Tangsel, TribunAsia.com – Mengantisipasi penyebaran Coronavirus disease atau Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bergerak melalukukan penyemprotan disinfektan secara massif ke beberapa rumah warga di Tangsel.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan agar tidak ada lagi masyarakat yang tertular virus Corona.

Iklan RB

“Saya merasa prihatin, kini saatnya kita bergerak bersama, untuk ikut peduli, dan turun tangan melakukan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19,” kata kader Partai Golkar Pilar Saga Ichsan saat memimpin penyemprotan disinfektan di Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. Jumat (27/30) kemarin.

Dia mengaku, jika aksi penyemprotan tersebut merupakan salah satu bentuk pengabdian Partai Golkar kepada masyarakat yang saat ini tengah diterjang wabah Coronavirus . “Akan kita upayakan semaksimal mungkin agar semua pihak ikut terlibat, bergerak melawan Covid-19, dengan penuh harap agar wabah ini segera berlalu,” ungkapnya.

Pilar juga mengejak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan mereka, segera periksakan ke fasilitas kesehatan (Faskes) terdekat, jika mengalami gejala Covid-19. “Masyarakat juga harus mulai sadar atas imbauan dari pemerintah, jangan menyepelekan anjuran, agar wabah ini segera sirna,” ujarnya.

Diketahui, saat ini jumlah kasus di Indonesia saat ini sudah mencapai 1.046, dengan rincian, 913 pasien dalam perawatan, 46 orang sembuh dan 87 meninggal.

“Kita pasti bisa melewati masa sulit ini, dengan terus bekerjasama untuk melawan virus corona,” kata Pilar.

Sementara itu, Erik, warga Pondok Aren yang berada di lokasi penyemprotan disinfektak di rumahnya, mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh Partai Golkar ini berdampak positif kepada masyarakat yang saat ini dihantui perasaan takut akan ancaman virus Covid-19. “Alhamdulillah, dengan aksi Partai Golkar ini masyarakat jadi tersugesti positif, yang berpengaruh pada mental dan sikap untuk bisa menghadapi wabah virus asal Wuhan China yang mulai mengganas di Tangsel,” ungkapnya. (1ST)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *