oleh

Truk Pengaduk Semen Terguling di Tanjakan Ciganjur

Jakarta, TribunAsia.com – Sebuah truk pengaduk semen terguling di Jalan Aselih, Ciganjur, Jakarta Selatan. Asep tak lain warga setempat mengatakan, dalam kesaksiannya kendaraan pengaduk semen itu tak mampu melintasi dataran tinggi.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Saat menempuh tanjakan mesin truk pengaduk semen tiba-tiba langsung mati total dan nyaris berbenturan dengan pengenda sepeda motor.

“Tadi mau naik eh langsung mati, mundur dia ujungnya disini satu sama motor 3, semuanya selamat semua, ini masuk ke rumah,” tuturnya kepada wartawan, Jumat (27/3/2020).

Ia melanjutkan kejadian tersebut terjadi pada pukul jam 10.15 Wib dan langsung menghantam pagar rumah warga.

Dalam peristiwa itu, saksi mata mengatakan tidak ditemukan adanya korban. Rencananya, truk pengaduk semen yang terguling di bilangan Ciganjur tersebut hendak kelokasi pembangunan masjid.

“Ga ada yang luka. Ini proyek untuk masjid dalam sini (terdekat),” terangnya.

Ia menambahkan, kecelakaan lalulintas kerap dijumpai di tanjakan Jalan Aselin tersebut. Asep merincikan kejadian lakalantas pada tahun 2020 ini sudah terhitung dua kali.

” Seringkali Jalan Aselih memakan truk. Pada tahun ini, hari ini menjadi kejadian kedua. Sebelumnya 2 minggu lalu ada truk juga kecelakaan dan sedang mengangkut balok,” ujarnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *