oleh

Karutan Cipinang Pastikan 4.367 Warga Binaan Bebas Dari Virus Korona

Jakarta, Tribunasia,com

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Cipinang Jakarta Timur mengatakan seluruh blok dipastikan telah dilengkapi hand sanitizer/cairan anti septik.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Muhammad Ulin Nuha merinci, dari sejumlah total 4.367 orang penghuni di rutan tersebut nihil dari virus Korona/Covid-19.

” Alhamdulilah tidak ada. Kita siapkan hand sanitizer dan tempat cuci tangan di setiap blok-blok hunian,” kata Muhammad Ulin Nuha kepada tribunasia.com , Jum’at (27/3/2020).

Ia menambahkan, masing-masing blok hunian tak luput dilakukan penyemprotan cairan desinfektan.

Selain hand sanitizer, kata Muhammad Ulin Nuha pihaknya juga menyediakan sarana tempat cuci tangan. Upaya tersebut tak lain dimaksudkan untuk mengantisipasi penyebaran virus Korona/Covid-19.

” Di depan blok hunian juga kita semprot desinfektan,” sebut Karutan.

Diketahui, sekitar empat ribu lebih penghuni rumah tahanan Cipinang telah di himbau oleh Ulin selaku Karutan untuk menjaga kesehatan.

Lebih lanjut, demi mencegah wabah virus korona petugas rutan juga telah memberikan sabun mandi ke sejumlah warga binaan.

” Warga binaan pemasyarakatan (WBP) juga kita laksanaksn screening kesehatan. Untuk jaga kebersihan dan jaga kesehatan,” ungkapnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *