oleh

Dilmiltama Sterilisasi Penyebaran Virus Korona dan Wajibkan Gunakan Masker

Jakarta, TribunAsia.com – Untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Corona diwilayah Jakarta yang semakin merebak kantor Pengadilan Militer Utama (Dilmiltama) yang berada di Jalan Raya Penggilingan, Jakarta Timur melakukan sterilisasi diseluruh ruangan kantor tempat dinas.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Seperti yang disampaikan Kadilmiltama, Mayjen TNI Agus Dani Mandaladikari SH MHum beserta para pimpinan, “Hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk meminimalisir dan mencegahan penularan virus covid-19 corona,” ujarnya, Senin (23/3/2020).

“Kami harus sinergi dengan arahan Pemerintah dalam hal ini Kepala BNPB Letnan Jendral Doni Monardo yang sudah disosialisasikan kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara Sekretaris Dilmiltama Brigjen TNI Catur Sulasdiarso Ssos. MSi (Han) menegaskan, “Dihimbau supaya seluruh jajaran Kantor Pengadilan Militer melakukan penyemprotan untuk pencegahan dan demi kesehatan para staf pengadilan militer,” kata dia.

Selain itu, Brigjen TNI Catur Sulasdiarso menyarankan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan diantaranya mengkonsumsi vitamin C.

Lebih lanjut, demi menjaga kesehatan Sekretaris Dilmiltama mewajibkan seluruh personil atau pengunjung yang memasuki area pengadilan militer untuk dapat mengenakan masker.

“Untuk meningkatkan imunitas tubuh kami juga memberikan dukungan vitamin C keseluruh anggota dan selama jam dinas diwajibkan menggunakan masker,” demikian disampaikan Sekretaris Dilmiltama. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *