oleh

Pengerasan Jalan Program TMMD ke 107, Ajang Kanak Senang Main Sepatu Roda 

Depok, TribunAsia.com – Lokasi pengerasan jalan di Jalan Lingkungan Haji Amin di RT 6 RW 4, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong di hari kelima program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Tahun 2020 Kodim 0508/Depok terus berlanjut, Jumat (20/3)

Uniknya, proses pengerasan jalan yang sedang dilakukan Personil Satgas TMMD ini menjadi tempat permainan kanak-kanak kampung. Terlihat ada tiga anak perempuan riang bermain sepatu roda di titik tempat pengerasan jalan itu walaupun belum selesai.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Mareka mengaku senang jalanan lingkunganya diperbaiki. Sebab, sebelum diperbaiki tidak bisa bermain sepatu roda karena jalan lingkunganya masih beralas tanah.

“Aku lagi main Pak. Jalannya enak buat main sepatu roda. Apalagi nanti kalau dah kelar,” ucap Farah.

Sementara itu, di lokasi, Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-107, Lettu Artileri Medan Jimy dari satuan Yon Armed-7/105 Gerak Sendiri, Kodam Jaya para Satgas TMMD tetap semangat mengerjakan sasaran fisik di lingkungan tersebut.

“Kami targetkan secepatnya selesai. Kita tetap semangat karena dibantu masyarakat. Program TMMD ini bertujuan untuk membantu masyarakat,” kota Lettu Arm Jimny. (hira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *