oleh

Satgas TMMD 107 Garo Drainase Jalan H Muhari Depok

Depok, TribunAsia.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang terdiri dari Yon Armed 7, Zidam Jaya, Kodim 0508/Depok, dan Dinas PUPR Kota Depok memulai pekerjaan fisik pembuatan saluran air (drainase) sepanjang 150 meter di Jalan H Muhari, di RT 03 dan RT 04, RW 01, Kel. Jatimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok.

Pantauan TribunAsia, Selasa (17/3), Siang hari yang terik bukan pengalang semangat kerja para anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 107 Kodim 0508/Depok.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Ini adalah hari kedua anggota satgas mengerjakan sasaran fisik pembuatan saluran air di Jl. H. Muhari tersebut. Saluran air tersebut nantinya akan menggunakan u ditch. Sebelumnya di sini tidak memiliki drainase, warga sekitar mengeluh karena dimusim penghujan air menggenang di jalan,” ujar koordinator lapangan TMMD Kapten Inf Ibrahim.

Proses pengerjaan saluran air peralatan yang digunakan adalah mini-spider, mobil dum truk dari Dinas PUPR, cangkul dan palu bodem.

Kegiatan TMMD 0508/Depok akan berlangsung selama 1 bulan dimulai, tanggal 16 Maret 2020 dan akan ditutup tanggal 14 April 2020.

Stamina dan fisik anggota Satgas pun harus dijaga, supaya tetap prima hingga berakhir Terlebih khusus pengerjaan sasaran fisik yang dari pagi hingga sore. Untuk jaga stamina dan fisik, anggota Satgas tetap menyempatkan olahraga dengan melaksanakan senam pagi.

“Saya himbau anggota Satgas tetap jaga kesehatan, jika ada yang sakit cepat melapor, agar cepat ditangani di Posko TMMD” himbaunya.

Kapten Ibrahim juga mengatakan agar para anggota Satgas menggunakan waktu istirahat malam dengan baik, tidak begadang agar besoknya siap bekerja. (Hira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *