oleh

ASGET Cabang Bontomarannu Selenggarakan Mubes ke III

Gowa, TribunAsia.com – Association of Gowa Students (ASGET) Cabang Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, melakukan MuBes ke III di SMP Sumbarrang, Dusun Sumbarrang, Desa Borongpa’la’la, Kecamatan Pattallassang, Kabupate Gowa. MuBes ini di laksanakan pada hari Sabtu-Minggu 07-08 Maret 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum ASGET Pusat Kabupaten Gowa, Zulkifli KL dan Tiga ketua Umum Cabang, yakni Pattallassang (Mursalim), Parangloe (Parawansa), dan Manuju (Muh. Jasmin) beserta anggotanya.

MuBes ini bertema “Membangun Kerja Sama Menuju Progresivitas Nyata untuk ASGET yang Lebih Baik” Zulkifli mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Saya sangat bersyukur dan mengapresiasi kepada ASGET Cabang Kecamatan Bontomarannu yang sampai hari ini masih menghidupkan gerakan perubahan kepada pendidikan yang lebih baik terkhusus di Kabupaten Gowa. Di kesempatan ini saya ingin mengajak teman-teman sekalian agar kiranya tetap semangat dalam perjuangan ASGET dan tetap solid dalam hal gerakan. Saya takut jika gerakan ini berhenti maka Kabupaten Gowa akan kekurangan beberapa persen IQ,” Punngkasnya.

Kegiatan MuBes ini hingga akhir terpilihlah saudari Wahyuni sebagai Ketua Umum, dan Wakil Ketua Nova Sri Anriani.

“Saya sangat bersyukur kami berdua masih diberikan kesempatan untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan ditangan kami ASGET akan menjadi lebih baik dan lebih banyak berkontribusi terhadap perubahan di dunia pendidikan terkhusus di gerakan kami yakni literasi dan Sastra. Kami akan melakukan terobosan pengembangan intelektual melalui literasi dan sastra,” Jelas Wahyuni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *