oleh

Sabut World Day for Water PDAM Tirta Asasta Tebar Diskon Pasang Baru

Depok, TribunAsia.com – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok gelar program diskon bea pasang baru (BPB) koneksi layanan air bersih khusus untuk pelayanan baru bagi golongan rumah tangga dan lembaga sosial.

Disebutkan Manajer Humas Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka tebar potong bea ini demi rayakan World Day for Water/Hari Air Sedunia pada 22 Maret dan hari-lahir Kota Depok ke-21 di 27 April 2020

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Dengan adanya program diskon ini, kita harapkan warga berbondong beralih konsumsi dari sumber air tanah sedotan ke pemakaian sumber air PDAM. Program istimewa ini kami persembahkan kepada warga kota. Ada diskon bagi pelanggan baru untuk golongan rumah-tangga dan kelompok sosial. Ini kaitkan dengan perayaan World Day for Water dan perayaan hari lahir Kota Depok,” jelas Pitaloka, dilaporkan TribunAsia.com (9/3/2020)

Program ini diberlakukan sejak 1 Maret hingga 20 Mei 2020 mendatang.

“TIrta Asasta berikan kepedulian bagi masyarakat yang ingin ikut dalam menyelamatkan lingkungan dengan menggunakan layanan air bersih dari PDAM,” ujar Imas.

Rinciannya begini, untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp750 ribu dari harga normal yang Rp1,5 juta. Kemudian, Sementara untuk luas bangunan rumah di atas 70 m2, dibutuhkan biaya penyambungan sebesar Rp1 juta dari harga normal sebesar Rp2 juta rupiah.

Imas menjelaskan, proses pendaftaran sambungan layanan baru dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama, dengan mendatangi kantor PDAM terdekat dan mengisi formulir pendaftaran serta melampirkan foto copy KTP, Foto copy SPPT PBB terbaru dan materai 6.000.

Cara kedua, calon pelanggan dapat melakukan registrasi layanan online dengan akses situs resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di www.pdamdepok.co.id.

World Day for Water adalah perayaan yang ditujukan sebagai usaha menarik perhatian publik akan pentingnya air bersih dan usaha penyadaran untuk pengelolaan sumber-sumber air bersih yang berkelanjutan. inisiatif peringatan ini diumumkan pada Sidang Umum PBB ke-47 tanggal 22 Desember 1992 di Rio de Janeiro, Brasil. (Hira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *