oleh

Ikrar Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Dipimpin Langsung Kajari Jaktim

Selamat Idul Fitri 1441 H

Jakarta, TribunAsia.com – Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kejari Jaktim) berkomitmen serta berikrar untuk menjalankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Ahmad Fuady, SH., MH pada tahun 2020 saat ini pihaknya bertekad ingin memperoleh predikat WBBM dan WBK.

Iklan RB

“Perjanjian kinerja pegawai semua diawali dari diri sendiri, tahun ini kita bertekad untuk mendapatkan predikat WBBM, WBK,” jelas Kasipidum kepada TribunAsia.com, Selasa (3/3/2020).

Perjanjian kinerja di institusi Adhyaksa dilakukan secara global kepada seluruh pegawai yang bernaung dikantor Kejari Jaktim. Pimpinan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Dr. Yudi Kristina, SH.,MH saat itu turut mengawali ikrar tersebut dan diikuti oleh jajarannya.

“Pembacaan ikrar itu, berikrar bahwa yang fakta integritas seluruhnya diawali oleh Pak Kajari, para kasi dan pegawai,” ujar Fuady.

Sementara, Kepala Seksi Intelejen, Ady Wira Bhakti, SH., MH mengungkapkan komitmen tersebut dilaksanakan untuk memperkuat tupoksi-tupoksi yang tengah berjalan. Penguatan tugas-tugas yang dimaksud diantaranya pelayanan terhadap publik menjadi maksimal.

“Untuk pengukatan selama ini tugas-tugas yang telah berjalan demi memaksimalkan tupoksi-tupoksinya yang sudah berjalan selama ini. Khususnya pelayanan publik yang selama ini berjalan,” tandas Wira.

Komitmen tersebut juga membutuhkan kesadaran dari personal masing-masing untuk membentuk suatu perubahan. Menurut dia, melalui komitmen itu Zona Integritas di institusi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dapat memberikan pelayanan humanis terhadap masyarakat.

“Namum, kiranya berkomitmen untuk lebih baik lagi humanis lagi masyaratkat kita komitmen itu. Disamping itu juga kita melakukan perubahan-perubahan yang dimulai dari diri sendiri,” ungkap Kasi Intel. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *