oleh

Tujuh Bocah Rampok Bacok Mahasiswa di Cimanggis Depok

Depok, TribunAsia.com – Tujuh remaja berusia belasan tahun menjadi perampok bersenjata tajam. Dengan menggunakan sepeda motor mareka mengejar M Firza (19), seorang mahasiswa di Jalan Radar AURI, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Empat dari remaja yang bermasalah dengan hukum ini membabibuta menyerang membacok M Firza dengan celurit rakitan. Akibatnya, M Firza menderita luka di paha kiri dan lutut sebelah kanan. Masih beruntung korban tidak mati.

(Foto : Istimewa)

Firza yang tak berdaya masih sempat berteriak minta tolong kepada pemilik warung tempatnya membeli rokok. Mendengar keributan, kawan-kawan Firza pun datang ke lokasi sehingga para perampok ini melarikan diri.

Dikisahkan Kapolrestro Kombes Pol Azis Andriansyah, Rabu 19 Februari 2020 sekira jam 02:49 WIB, M Firza usai beli rokok di warung di Jalan Radar AURI.

“Pelaku menggunakan sepeda motor dan meminta HP korban. Karena korban takut HP di kasihkan kepada pelaku. Tetapi pelaku nambah minta dompet. Karena korban tidak membawa dompet sehingga pelaku membacok korban,” tutur Kombes Pol Azis Andriansyah, Senin (24/2/2020).

Kemudian korban minta tolong ke pemilik warung rokok dan temen-temen korban pun datang, tetapi parai pelaku sudah kabur menggunakan sepeda motor.

Barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan para pelaku dalam aksinya. (Foto : Istimewa)

Saat ini Satreskrim Polrestro Depok sudah menangkap enam dari tujuh pelaku yaitu AFS (17), BR (16), DC (17), MR (16), ADM (15). RS (16), FA yang masih buron. Para remaja ini dapat dijerat dengan Pasal 365 dan 170 KUHP.

Para pelaku ditangkap di rumahnya masing masing pelaku di Kampung Tipar Mekarsari Cimanggis dan Pekayon Jakarta Timur. Polisi membeslag barang bukti telepon selular pelaku yang jatuh tertinggal, tiga bilah celurit, telepon selular milik korban yang diambil pelaku dan unit sepeda motor. (HIRA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *