oleh

Lagi, Baznaz (BAZIS) DKI Turun Tangani Korban Banjir

Jakarta, TribunAsia.com – Tim Bantuan Tanggap Bencana (BTB) BAZNAS (Bazis) DKI Jakarta kembali menurunkan personilnya membantu para korban terdampak banjir di Jakarta. Hari ini, Minggu, 23 Februari 2020, tim terjun di dua titik terdampak banjir, yaitu di Kelurahan Semper Barat dan Semper Timur, Jakarta Utara.

Di kedua titik tersebut tim BTB BAZNAS (BAZIS) DKI ikut membantu evakuasi para korban yang rumahnya terdampak banjir. Tim kali ini dilengkapi dengan perahu karet sehingga bisa menjangkau titik-titik banjir yang lebih dalam dan bisa mengevakuasi banyak orang.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Selain mengevakuasi korban terdampak banjir, Tim BTB Baznas (Bazis) juga membagikan logistik berupa nasi, roti, biskuit, susu dan kebutuhan lainnya kepada para korban yang ditampung di beberapa lokasi pengungsian di Semper Barat dan Semper Timur.

Menurut Ketua BTB BAZNAS (Bazis) DKI, Yudiman, besok rencananya mereka akan mendirikan posko di RPTRA Semper Barat untuk memudahkan koordinasi.

“Kebetulan kita juga sudah menerima permintaan bantuan di lima titik lain di ibukota yang akan kita kerjakan besok,” ungkap Yudiman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *