oleh

Rektor UP Lantik 9 Pejabat Diantaranya Brigjen Pol (Purn) Dr. Djoko Hartanto

Selamat Idul Fitri 1441 H

Jakarta, TribunAsia.com – Rektor Universitas Pancasila (UP) Prof. Wahono Sumaryono melantik sembilan pejabat baru menggantikan pejabat lama.

Sembilan pejabat baru dilingkungan UP tersebut adalah Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Brigadir Jenderal Pol. (Purn) Dr. Djoko Hartanto, Dekan Fakultas Psikologi Dr. Silverius Y. Soeharso, M.Si, Dekan Fakultas Farmasi Prof. Dr. Shirly Kumala, M.Biomed, Apt.

Iklan RB

Selanjutnya Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Dr. Ir. Iha Haryani, Wakil Kepala Lembaga Hubungan dan Kerjasama Internasional Mulia Wirana, SH-mantan Dubes RI untuk Portugal, Asisten Khusus Wakil Rektor 3 Bidang Pembinaan Program Kemahasiswaan Hendri Sukma, ST., MT.

Berikutnya Wakil Kepala LPPM Bidang Penelitian & Publikasi Ilmiah Irfan Ihsani, Wakil Kepala LPPM- Bidang Kekayaan Intelektual Dr. Ir. Joko Sulistyono, dan Wakil Kepala LPPM- Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat Riza Darma Putra S.Sos.

“Saya percaya mereka pejabat baru akan melanjutkan pembangunan program-program yang telah dirintis pendahulunya akan dikembangkan lebih maju. Kami percaya, bahwa dengan pengalaman tugas sebelumnya Saudara-saudara akan melaksanakan tugas pokok, fungsi wewenang dan tanggung jawab masing-masing untuk bekerja dengan komitmen penuh dan sinergis untuk secara bersama-sama meningkatkan kinerja UP lebih baik lagi pada tahun 2020 ini, ” kata Wahono di kampus Universitas Pancasila, Rabu (19/2/2020).

Lenjutny, selama ini kinerja Universitas Pancasila di bidang Akademik & Non Akademik sampai dengan akhir tahun 2019 sebagai Milestone untuk acuan peningkatan kinerja Universitas Pancasila pada tahun 2020.

Berdasarkan enam komponen penilaian, yakni Sumber Daya Manusia, Kelembagaan, Kemahasiswaan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Inovasi, Kementerian Ristekdikti telah melakukan penilaian kepada lebih dari 2000 PTN+PTS yang memenuhi persyaratan untuk ditetapkan peringkatnya di tingkat nasional. (HIRA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *