oleh

Sanggahan PT. Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk pada Pemberitaan TribunAsia.com 

Jakarta, TribunAsia.com – PT. Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk menyanggah pemberitaan yang dimuat pada laman TribunAsia.com dengan judul “KSO Pengeboran Minyak Pertamina di Sumsel Total Rp 12 Miliar Belum Terbayarkan ke Karyawan” yang telah terbit tanggal (5/2/2020) oleh Adm/Didi W.

Melalui surat nomer 008/CRS/BIPI/11/2020 PT. Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk menggunakan hak jawab. Yang dikirim oleh Corporate Secretary, Kurniawati Budiman (7/2/2020). Selengkapnya redaksi memuat hak jawab dari PT Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Bersama ini kami sampaikan sanggahan atas pemberitaan yang diterbitkan, dimana mengelompokkan PT Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk, dahulu bernama PT Benakat Integra Tbk, (“Perusahaan”) sebagai pemegang saham PT Benakat Barat Petroleum (“PT BBP”). Dengan ini kami menegaskan bahwa perusahaan telah mendivestasikan kepemilikan sahamnya atas PT. BBP kepada PT Pratama Media Abadi pada akhir tahun 2017, dengan kondisi masih beroperasi dan perjanjian Kerjasama Operasi antara PT BBP dengan PT Pertamina EP juga masih berjalan. Hal ini dapat dibuktikan dari keterbukaan informasi perusahaan kepada Otoritas Jasa Keuangan pada tanggal 22 Desember 2017, Laporan Keuangan Auditan Perusahaan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2017 dan Laporan Tahunan Perusahaan Tahun 2017. Sehingga jelas, PT.BBP tidak lagi menjadi bagian dari bisnis perusahaan.

Pemberitaan tersebut memberikan dampak yang merugikan atas nilai saham Perusahaan dan citra Perusahaan dimata publik dan/atau para pemegang saham. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *