oleh

Hari Pers Nasional 2020, Pokja Wartawan Rayakan Bersama Anak Yatim Piatu

Selamat Idul Fitri 1441 H

Depok, TribunAsia.com – Pokja Wartawan Depok selenggarakan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 bersama dengan sejumlah Anak Yatim Piatu (AYP) Bina Mandiri di Arena Kidzone di Depok Town Square (Detos), Minggu (9/2/2020).

Disebutkan Ketua Pokja Wartawan Depok Rinna Ratna Purnama, hajatan HPN ke-72 ini bentuk rasa syukur awak pers dalam bertugas selama ini.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Kita sebagai insan pers dari pelbagai media massa arus utama yang bertugas di Kota Depok dari kantor masing-masing semarakkan hari pers bersama anak yatim-piatu. Semoga mendapat rahmah dari Tuhan,” ujar Rinna wartawan Sindonews ini.

Acara HPN bersama AYP ini berlangsung semarak, diajak bermain bergembira dan bermain bersama.

Ikut serta dalam HPN bersama AYP ini, Kapolresta Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Dandim 0508 Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Kepala Imigrasi Depok Ruhiyat Tholib, Kepala Keamanan Rutan Depok, Agung dan Kapolsek Beji Kompol Yenny AS.

“Selamat Hari Pers Nasional. Pers adalah pilar demokrasi. Kami semua Forkompinda dan instansi pemerintah bersinergi dengan pers dan wartawan. Ini bentuk kinerja yang progresif awak pers. Tidak hanya bekerja jurnalistik berita juga peduli sosial,” ujar Azis Andriansyah.

AYP diajak bermain kolam bola, ayunan, pemberian hadiah lainnya. Pokja Wartawan Depok adalah wadah kerjasama para wartawan dari pelbagai media massa yang bertugas jurnalistik di Kota Depok diantaranya saat ini dari LKBN Antara, Elshinta, Viva, Sindo, Tribunnew, Radar Depok, Jawa Pos, Tempo, Medcom, detikcom, Indopos, Kompas, ANTV, TV One, SCTV, INews, Berita Satu, CNN, Trans TV, Jak TV, Net TV, RTV, dan sejumlah awak pers lainnya. (HIRA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *