oleh

Kopi Renang Gelar Silahturahmi di Pulo Gebang

Jakarta, TribunAsia.com – KOPI RENANG gelar silahturahmi di Eramas 2000 Sport Club Pulo Gebang Cakung Jakarta Timur pada Jumat (07/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar, Wakil Walikota Jakarta Timur Uus Kuswanto, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Ketua Dewan Pengawas Dharma Jaya Wildan Syukri Ni’am, Pimpinan Cabang Bank DKI Kantor Walikota Jakarta Timur Zulfikryshah, Ahmad Hidayat Ketua RW 015 Keluarahan Pulo Gebang, serta Jajaran Pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, Para Camat dan Lurah se Jakarta Timur dan Tokoh Masyarakat Gus Windu el-Hasmary. Kegiatan silahturahmi ini digelar untuk mempererat persaudaraan antar Penggemar minuman kopi dan olah raga Renang.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Koordinator Kopi Renang Gus Windu el-Hasmary menyatakan bahwa kegiatan silahturahmi ini merupakan kegiatan rutin dari Kopi Renang.

“Kami sering sekali dan menjadi agenda rutin mengadakan silahturahmi antar anggota yang notabene penggemar kopi dan olah raga renang. Kegiatan kali ini sudah untuk yang kesekian kali nya. Inilah ajang mempererat persatuan dan persaudaraan”, sambung Gus Windu el-Hasmary yang juga Ketua Umum Majelis Ta’lim Bahrul ‘Ulum.

Hal senada disampaikan oleh Pimpinan Cabang Bank DKI Cabang Kantor Walikota Jakarta Timur Zulfikryshah,

“Saya senang sekali dengan diadakannya kegiatan silahturahmi seperti ini. Sangat positif sekali. Ini dapat menumbuh kembangkan kreatifitas kita dan ajang kolaborasi antar masyarakat.”

Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar menyambut baik dengan digelarnya silahturahmi yang diadakan Kopi Renang ini.

“Saya menyambut baik kegiatan-kegiatan seperti ini. Ini bentuk nyata kolaborasi antar ASN dan Masyarakat. Semua menjadi satu dan bersaudara. Wadah pemersatu dan mempererat silahturahmi,” pungkas Muhamnad Anwar yang gemar sekali berolah raga renang dan basket.

Kopi Renang adalah Komunitas para penggemar kopi dan olah raga renang. Komunitas ini beranggotakan ASN, Pegawai Swasta, Ustadz dan masyarakat umum. (TWK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *