oleh

Gedung Selesai Renov Hingga Lantai 4, Lurah Jatinegara : Senin Siap Melayani Masyarakat

Jakarta, TribunAsia.com – Kantor Kelurahan Jatinegara telah selesai melakukan renovasi hingga berlantai 4 akan disosialisasikan dan resmi dibuka untuk umum pada tanggal 10 Februari 2020. Lurah Jatinegara, Slamet Sihabudin menyampaikan, bangunan anyar berdiri kokoh tersebut rencananya akan beroperasi dan resmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan.

“Kita tetap bersosialisasi kepada masyarakat untuk melalui pengurus RT, RW dan stakeholders yang ada di Kelurahan Jatinegara bahwa mulai tanggal 10 Februari pusat pelayanan sudah menempati kantor yang selama ini kita dambakan karena sudah selesai rehabnya,” ujar Lurah Jatinegara, Sabtu (8/2/2020).

Gedung anyar kantor Kelurahan Jatinegara. (Foto : TribunAsia.com/Didi W)

Kata dia, lantai pertama pada kantor itu akan diperuntukkan khusus pelayanan PTSP dan pusat pelayanan kependudukan. Untuk lantai 2 sendiri diutarakan dia, akan dikhususkan sebagai ruang pertemuan.

Lebih lanjut, Lurah Jatinegara menambahkan lantai 3 diperuntukkan sebagai ruang rapat internal, ruang lurah dan sekrteraris. Terakhir, lantai 4 kantor tersebut akan ditempati sebagai ruang kepala seksi serta staf kelurahan.

Ia melanjutkan, sebelumnya kantor Kelurahan Jatinegara berlantai 2 dan kini proses pembangunan rampung selesai kantor tersebut menjadi 4 lantai.

Perlu diketahui, di Kecamatan Cakung dua bangunan kantor yang baru akan diresmikan diantaranya kantor kelurahan Jatinegara dan kantor kelurahan Pulogebang, Jakarta Timur.

Baca Juga : Kantor Kelurahan Jatinegara Rampung Dibangun, Lurah Adakan Tasyakuran dan Doa Bersama

“Dulu sebelum direhab ini 2 sekarang 4 lantai. Jadi kita akan gunakan mulai tanggal 10 Februari (Senin) dan diresmikan tanggal 10 dan berpusat di Kelurahan Pulo Gebang,” tutur Slamet.

Pria berkacamata itu pun mengatakan kantor berlantai 4 dapat meningkatkan pelayanan terhadap warga Jatinegara. Disela-sela tasyakuran dan doa bersama tersebut, padatnya penduduk diungkapkan dia melalui fasilitas dikantor baru itu dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Ya mudah-mudahan ini dengan adanya kantor baru kita dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang selama ini kita dambakan. Karena masyarakat kita begitu padat dengan fasilitas ini mudah-mudahan ke depan lebih bagus dan lebih baik lagi,” kata dia kembali. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *