oleh

Persoalan Jiwasraya Salah Satu Bentuk Kerusakan di Era Presiden Jokowi

Selamat Idul Fitri 1441 H

Jakarta, TribunAsia.com – Kasus Jiwasraya dinilai bagian bentuk dari kerusakan diera Presiden Joko Widodo. Karena menurut Sri Bintang Pamungkas, rezim saat ini tidak menjalani amanat Pancasila dan UUD 45.

“Itu adalah salah satu bentuk kerusakan yang terjadi rezim yang tidak mengikuti Pancasila dan dan Undang-Undang Dasar 45 yang asli,” tegas aktivis senior itu kepada TribunAsia.com, Kamis (6/2/2020).

Iklan RB

Kemudian, kegaduhan Jiwasraya yang kini terjadi merupakan salah satu letupan kecil yang terjadi. Namun, Sri Bintang Pamungkas pesimis, jika Pemerintah diingatkan justru mengabaikan hal tersebut.

“Persoalan Jiwasraya adalah satu letupan kecil saja. Kalau pemerintah ini dimisalkan dihimbau atau di Ingatkan atau diusulkan kepada mereka saya kira hampir tidak bisa berlangsung,” tandasnya di Jakarta Timur.

Lebih lanjut, masalah Jiwasraya dia juga memprediksi mendatang BUMN akan tergelincir jatuh. Didamping itu, Sri Bintang Pamungkas juga mempertanyakan maraknya masuk ke Indonesia warga negara Cina.

“Bagaimana hutang kita terhadap Cina, bagaimana ratusan warga negara Cina masuk republik ini persoalan , Jiwasraya itu BUMN akan jatuh juga saya kira. Betul, terutama perbankan saat ini,” ungkapnya.

Terpenting diakhir keterangannya, Sri Bintang Pamungkas mengatakan kepada Jokowi Widodo untuk mundur dari kursi Presiden RI.

“Menyerukan saja silakan mundur itu lebih baik daripada jatuh kelembah,” (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *