oleh

Kantor Kelurahan Jatinegara Rampung Dibangun, Lurah Adakan Tasyakuran dan Doa Bersama

Jakarta, TribunAsia.com ­- Kantor Kelurahan Jatinegara rampung dibangun, majelis taklim ibu-ibu PKK hadiri tasyakuran dan doa bersama. Rencananya, peresmian kantor Kelurahan Jatinegara akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan.

Dalam sambutannya Slamet Sihabudin menyampaikan Senin, 10 Februari 2020 mendatang 4 gedung kantor kelurahan akan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Ada 4 kantor kelurahan yang akan diresmikan oleh BPK Gubernur DKI. Alhamdulillah ibu-ibu sekalian hadir gerimis ini mudah-mudahan berkah,” ujar Lurah Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jum’at (7/2/2020).

Menurut dia, dengan menempati gedung baru tersebut diharapkan pelayanan terhadap masyarakat dapat dimaksimalkan. Namun demikian, Slamet juga meminta doa restu atas berdirinya kantor Kelurahan Jatinegara.

“Dengan adanya kantor ini bisa melayani maksimal, lebih baik dan lebih baik lagi. Kantor ini sudah selesai pembangunannya hari ini saya minta doa restunya,” tandasnya.

Sementara, Wakil Camat Cakung, Syarifuddin Chandra turut mengatakan sejumlah kantor Kelurahan yang baru saja selesai dibangun diresmikan pada hari Senin mendatang.

“Besok Senin (10/2)akan diresmikan 2 kantor kelurahan di Cakung akan diresmikan,” kata Chandra saat tasyakuran berlangsung.

Untuk di kantor Kelurahan Jatinegara, kata dia, bangunan baru itu berlantai 4 dibawahnya terdapat ruang basement. Kemudian, Chandra menghimbau kepada masyarakat yang hendak berkunjung untuk menjaga kebersihan.

“Dibasemen ini ada perawatannya riskan, Kalau ada warga yang datang ke Jatinegara tolong dijaga kebersihannya datang makan buang sampahnya. Tenaga kita banyak tetapi kepedulian tolong juga diatur perawatan gedung yang mewah ini,” ungkapnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *