oleh

Ubedilah Badrun Buat KEPO Menarik

Selamat Idul Fitri 1441 H

Jakarta, TribunAsia.com – Ubedilah Badrun, analis sosial politik Universitas Negeri Jakarta (UNJ) setelah sukses membuat Sekolah Politik gratis untuk mahasiswa dan Sekolah Politik untuk politisi muda kini membuat KEPO.

Berawal dari akun instagram nya yang dalam tempo beberapa bulan kini diikuti 1500 lebih followers. Akun instagram yang menggunakan nama akun ubedilahbadrun.official ini berisi content positif yang memberi manfaat bagi pendidikan politik publik dan generasi millenial.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Kini ia membuat KEPO di akun instagramnya. Sebuah forum diskusi interaktif tentang politik teoritik dan politik aktual yang dikemas dengan analisis sederhana namun tajam, mencerahkan dan menggerakkan yang ia berinama Kelas Politik Online (KEPO).

KEPO Ubedilah Badrun ini dilaksanakan setiap Sabtu jam 07.00 WIB sampai 08.30 WIB. Ratusan pengikutnya cukup antusias mengikuti KEPO ini. Followernya tidak hanya dari Jakarta, Jawa Barat dan Pulau Jawa tetapi juga dari wilayah Sumatera, Sulawesi, Manado, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, dll.

“Diskusi yang sangat menarik, bermanfaat dan menambah ilmu” demikian tag Fardhilsyah mahasiswa Universitas Al-Azhar sambil mengajak teman-temanya untuk ikut KEPO.

Di penghujung diskusi biasanya ada Quotes of the day yang di share di instastory Ubedilah Badrun.

“Ketika Mahasiswa berjuang menegakan benang basah keadilan tetapi penguasa tetap membuat benang keadilan itu basah dan lunglai, maks saat itulah darah juang seharusnya tak berhenti bergelora sampai pada ujung kemenangan dan tegaknya keadilan” itu diantara quotes of the day ubedilah badrun yang di share di instastorynya. Silahkan menikmati KEPO Ubedilah Badrun setiap Sabtu jam 07.00 WIB sampai dengan 08.30 WIB di ubedilahbadrun.official.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *