oleh

STIH IBLAM Buka Kelas Khusus untuk Wartawan di Kota Depok

Depok, TribunAsia.com – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) IBLAM bekerjasama dengan Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan membuat kelas perkuliahan khusus. Ada 35 wartawan dari pelbagai media pers yang bertugas di Kota Depok antusias mengikuti kelas ini.

Disebutkan Pelaksana Divisi Pengembangan IBLAM Imam Suzzai, bentuk kerjasama ini, bentuk mutualis sinergitas dengan Sekber Wartawan Di Kampus B IBLAM.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Tentu saja kelas khusus untuk wartawan ini sangat bermanfaat. Jadinya mareka mendapat pengetahuan hukum yang nantinya berguna jadi bekal dalam pekerjaan. Apalagi sekarang pers sangat dinamis dewasa ini di bidang elektronik,” ujar Imam Suzzai seperti dilaporkan TribunAsia.com, Sabtu (1/2/2020).

Imam Suzzai berharap, dengan berkuliah ilmu hukum wartawan semakin punya ilmu dan pengetahuan dalam membuat pemberitaan yang berefek hukum.

Senada, Ketua Sekber Wartawan Herry Budiman sinergitas ini dapat memberikan hubungan positif. IBLAM sebut Herry sudah berpengalaman menyelenggarakan perkuliahan bagi para profesional yang padat dengan pekerjaan.

“Untuk kelas kita ini sekarang, disepakati melalui voting…. Ha.hah.hah wartawan memang demokratis. Mulai kuliah nanti bulan Maret. Harinya tiga hari yaitu Selasa, Kamis, dan Jumat. Sedangkan jam perkuliahan mulai pukul 17.00 sampai pukul 21.00 WIB,” sebut Herry Budiman.

Hari ini, Sabtu (1/2/2020) dilakukan Orientasi Kampus Calon Mahasiswa Kelas Jurnalis. Selama ini kampus perguruan tinggi yang berlokasi di Jalan Raden Sanim No. 99, Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jawa Barat ini, dengan program strata 1 dan strata 2 ini dikenal sebagai kampus yang diminati oleh para profesional atau mahasiswa yang sudah bekerja untuk belajar Ilmu Hukum. Selain mahasiswa regular, selama ini anggota Polri dan pekerja swasta banyak berkuliah di IBLAM. (Hira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *