oleh

Brimob Polda Kaltim Berjibaku Selamatkan Balita Korban Banjir

Balikpapan, TribunAsia.com – Curah hujan yang tinggi mengakibatkan sejumlah lokasi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur terendam banjir.

Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur menerjunkan tim SAR menggunakan Mobil TATA dengan segala perlengkapan seperti Perahu karet, pelampung, helm serta dayung dan perlengkapan SAR yang lainnya dikomandani Bripka Kristoforus B. Diantaranya, banjir kali ini membuat jalan menuju Pelabuhan Kariango terendam banjir setinggi sekira sebetis orang dewasa.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Tim SAR Den Gegana Polwan Brimob Briptu Cinta Hutapea ikut mengevakuasi anak Balita yang terjebak banjir di Kilo Meter 5 itu. Tampak Briptu Cinta Hutapea menggendong balita mengevakuasinya ke tempat yang aman.

“Terimakasih Mbak Polwan yang sudah mau membantu anak saya untuk mengevakuasinya ke tempat aman. Kami sangat merasa terbantu akan hadirnya Brimob di tengah masyarakat” Ujar orang tua Balita ini rang tua balita tersebut mengucapkan terimakasih dan bahagia telah dibantu anggota Brimob, Kamis (30/1/2020).

Curah hujan yang tinggi ini sehingga pasukan disiagakan 24 jam.

“Kami siagakan 24 jam nonstop Tim SAR Brimob agar sewaktu-waktu jika dibutuhkan di Kota Balikpapan Para personil selalu siap untuk di terjunkan di lapangan,” ujat Komandan Detasemen Gegana Kompol Suwinto. (HIRA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *