oleh

Setelah di Apartemen Yasmin, Polres Depok Tangkap Pejual Gadis Dibawah Umur di Apartemen Saladin

Depok, TribunAsia.com – Kembali, Polres Metro Depok mengungkap sindikat penjualan gadis dibawah umur di Apartemen. Setelah sebelumnya berapa hari yang lalui membongkar dan menangkap pelaku praktik prostitusi gadis remaja asal Cipayung, Kota Depok di sebuah kamar di Apartemen Yasmin, Kalibata, Jakarta Selatan.

Sekarang, tindakan tindakan asusila ini terjadi di kamar 30F, Apartemen Saladin di Jalan Raya Margonda, Kota Depok. Berjarak sekira 200 meter dari Balai Kota Depok.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Dijelaskan Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Tim Khusus Perlindungan Perempuan dan Anak (Srikandi) mengungkap kasus ini, bermula dari seorang ibu N melaporkan kepada Polres Metro Depok bahwa anak gadis remajanya yang berstatus pelajar berinisial AP (16), mengilang dari rumah sejak Selasa 2 Januari 2020.

“Berbekal keterangan saksi dan petunjuk yang ada, polisi akhirnya berhasil menemukan keberadaan AP itu di satu kamar 30F Apartemen Saladin. Gadis AP, dirayu dan dijebak oleh seorang lelaki berinisial AIR melalui media sosial Facebook. AP dan AIR berjumpa di Taman Induk Kecamatan Cipayung Kota Depok terakhir kali hingga mengilang,” ujar Kombes Pol Azis seperti dilaporkan tribunasia.com, Senin (27/1/2020).

Dari keterangan pelaku AIR dan saksi korban AP, korban kemudian diajak ke apartemen Saladin dan disekap di situ. Ironinya, Setelah ditunggu beberapa hari tidak pulang orangtua korban mendapat informasi bahwa nomor handphone korban digunakan dalam aplikasi yang menawarkan jasa prostitusi.

Ketika disergap di apartemen ini, di dalam kamar tersebut polisi juga mendapati tiga orang pria dan satu wanita lainnya. Mereka yaitu, JFM (perempuan 16 tahun), AIR dan BS, keduanya lelaki berusia 17 tahun dan MPR (lelaki berusia 19 tahun).

Selain mengamankan korban dan sejumlah penghuni kamar apartemen tersebut, polisi juga mendapati beberapa barang bukti berupa telepon selular hingga alat kontrasepsi. Kasusnya saat ini dalam penyelidikan lebih lanjut Unit PPA Polres Metro Depok. (Hira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *