oleh

Rusdi Marimoi Mantan Bintang KDI-2 Merilis Single Hits ‘Karena Orang Tua’

Jakarta, TribunAsia.com – Rusdi Marimoi yang tak lain mantan bintang Kontes Dangdut Indonesia-2 (KDI-2) menyampaikan album single terbarunya berjudul ‘Karena Orang Tua’. Dia menjelaskan, single hits tersebut mengisahkan sepasang kekasih yang selalu dihina.

Kata Rusdi, kisah dua sejoli itu mempertahankan dambaan hatinya sudah cukup lama. Akan tetapi, hubungan mereka pupus ditengah jalan karena ibu kandung wanita yang dicintainya tidak berkenan dengan kehadiran pria idaman anaknya.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Mengisahkan tentang kedua pasangan jatuh cinta dan sudah lama berpacaran tetapi orang tua terutama ibunya tidak setuju dengan lelaki yang dicintai anaknya,” kata Rusdi kepada TribunAsia.com, Minggu (26/1/2020).

Single hits yang baru dibawakannya itu, diutarakan bintang KDI-2 menggambarkan cinta sejati. Namun demikian, pasangan yang dimabuk asmara itu tak sampai ke pelaminan.

“Kemudian, anaknya berusaha untuk mempertahankan cinta sejatinya kepada lelaki tersebut yang ia cintai. Tetapi hasilnya nihil karena lelaki tersebut sering dihina ibunya,” tandasnya.

Tidak kuat menghadapi sikap orang tuanya, pasangan tersebut dikatakan dia terpaksa meninggalkan wanita kesayangannya.

“Dan akhirnya si lelaki tersebut akhirnya pergi meninggalkan si wanita yang ia cintai,” ungkap dia. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *