oleh

Pasangan Calon Walikota Surabaya Konsultasi Persyaratan Pencalonan ke Kantor KPUD

Surabaya, TribunAsia.com – Pasangan Cawali dan Cawawali Kota Surabaya 2020-2025 konsultasi persyaratan pencalonan perseorangan di Jalan Adityawarman No. 87, Kantor KPUD Surabaya, Jawa Timur. Diketahui, Gus Din dikenal relawan Jokowi, dimana sebagai sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kader Militan Jokowi (DPW KAMIJO) Jawa Timur.

Ia juga memiliki latar belakang aktivis mahasiswa pro buruh dan Hak Asasi Manusia (HAM). Bahkan, di terlahir dari keluarga terpelajar dan cicit Pahlawan Nasional KH Mas Mansyur serta cicit Ketua Tanfidziah PBNU pertama kali KH Hasan Bisri (Hasan Gipo), Nyamplungan, Kota Surabaya.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Beranjak dari keinginan kami untuk mengabdi ke masyarakat Surabaya maka kita datang konsultasi ke KPU Kota Surabaya hari,” papar Gus Din kepada TribunAsia.com, Kamis (23/1/2020).

Mantan Aktivis Mahasiwa Angkatan 98 ini, semangat untuk maju mengabdi demi masyarakat Surabaya. Dirinya mengatakan, sengaja maju sebagai Bacawali Kota Surabaya.

“Insyaallah sukses dan kami berdua (Gus Din-Ning Hermin) akan mengikuti proses persyaratan administrasi pencalonan. Ini menjadi komitmen kami berdua untuk Surabaya Unggul, Surabaya Maju dan Surabaya Makmur,” tandas Alumni Sarjana Ilmu Politik FISIP Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) ini.

Sebagai informasi proses konsultasi pendaftaran di KPU Kota Surabaya berjalan lancar, antusias pimpinan dan pegawai KPU Kota Surabaya dalam sambutannnya sangat kekeluargaan. Ketika itu, pihak KPU Kota diwakili oleh Muh. Kholid AS.

“Bismillah, saya siap mengabdi lewat Bacawawali Surabaya pada Pilkada 2020, karena mau menjadikan APBD buat masyarakat Surabaya. Bukan untuk kepentingan sekelompok orang, partai atau golongan,” pungkas Ning Hermin.

Kedatangan Gus Din-Ning Hermin ditemani Rifai Azhar Ketua Tim Sukses, Joko Dewan Pembina Tim Sukses dan Jalaludin Tapaul Humas Tim Sukses. Selain itu Gus Din-Ning Hermin membawa perwakilan puluhan pendukungannya ke kantor KPUD Surabaya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *