oleh

Jadi Kandidat Ketum PAN, Asman Klaim Latar Belakang Menteri PAN-RB

Selamat Idul Fitri 1441 H

Jakarta, TribunAsia.com – Jadi kandidat Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Asman Abnur klaim memiliki pengalaman menjadi Menteri PAN-RB. Mendatang, diharapkan dia saat pemilihan berlangsung tidak terjadi perselisihan.

“Tadi saya sampaikan, saya maju dengan latar belakang di Menpan maju nanti ditentukan, tapi aklamasi untuk saya boleh. Dipartai itu ada tatanannya dikongres itu dasar-dasar merumuskan, jadi setiap unit-unit kerja tata kelola sudah diatur,” kata Caketum PAN di bilangan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jum’at (17/1/2020).

Iklan RB

Ia melanjutkan, “Semua tokoh bertemu ini-kan pertandingan atau kompetisi tidak boleh ada perselisihan satu sama lain, saya bilang ke teman-teman semangat itu semangat rekonsiliasi,” ungkapnya.

Diutarakan Asman, dengan berpengalaman menjadi Menteri, dia menyampaikan memiliki hubungan baik dengan pemerintah.

Terlebih, program-program pemerintah saat dia masih menjabat sebagai Menteri telah dilakukan untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Yang jelas saya alhamdulillah bekerja dua tahun dengan pak Jokowi komunikasi bagus. Banyak program-program saya baik di PAN-RB untuk kepentingan bangsa,” sebutnya.

Ia menambahkan dalam waktu dua bulan belakangan ini, Asman sudah berkeliling ke berbagai daerah dan meminta dukungan kader PAN.

“Mudah-mudahan dengan modal sekeliling hampir dua bulan ini, semangat yang besar untuk saya untuk maju menjadi ketua umum dukungan dari kawan-kawan daerah sangat positif,” imbuh dia lagi.

Jelang Kongres PAN tahun ini, dia juga menjelaskan kader-kader partai memiliki peran dan manfaat. Dalam kesempatan itu Caketum PAN Asman Abnur berpesan ketika kompetisi berlangsung tidak ingin membeda-bedakan.

“Jadi semua kader saya bilang ada perannya ada manfaatnya jadi tidak boleh ada sistem ini orang saya itu orangnya begitu, semuanya kader Partai Amanat Nasional itu yang saya bangun,” kata dia. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *