oleh

Kedai Malabar Perkenalkan Aneka Rasa Roti dan Kopi Andalan di Cipinang Jakarta Timur

Jakarta, TribunAsia.com – Pemilik Kedai Malabar, Lilly menjelaskan saat Soft Opening roti yang dijual tersebut berbahan dasar dari gandum. Ia melanjutkan, kopi dan roti yang tersedia di Kedai Malabar diproduksi sendiri tiap harinya tanpa pengawet.

“Memperkenalkan produk kita Kedai Malabar disini nantinya apa yang kita akan dijual kita sajikan disini. Mereka yang akan datang nanti kita akan berikan beri tahu menu-menu apa saja yang kita akan dijual,” tuturnya, Senin (13/1/2020).

“Kita rotinya berbahan dasar gandum yang mana kita bikin setiap hari dengan bahan-bahan yang Insya Allah berkualitas dan aman juga buat yang diet tanpa pengawet jadi kita bikin setiap harinya,” sambung dia.

Adapun, dikatakan Lilly, untuk jenis pilihan roti yang tersedia sangat beragam. Kedai Malabar memproduksi roti sendiri untuk menjamin mutu dan rasa yang disajikan kepada konsumen.

Baca Juga : Artis Jebolan Indonesia Idol Perkenalkan Kedai Kopi Malabar yang Strategis di Jakarta

“Roti itu tidak habis kita tidak akan pakai lagi dan kita tetap produksi setiap hari dan bikin sendiri tidak mengambil dari tempat lain. Ada bermacam-macam rasa ada strawberry, abon, coklat, kacang, mesis, dan keju,” tutup dia.

Namun, diutarakan Manager Area Kedai Malabar khusus sajian minuman yang ditonjolkan dikedai itu seperti Expresso dan Americano. Ivan juga mengatakan, dia menyediakan kopi tarik.

“Minuman sendiri kita lebih menonjolkan ekspreso kita juga ada ada, americano juga ada dan kita dengan kopi yang berkualitas. Pastinya kita sajikan menu makanan yang akan kita akan jual nanti seperti roti spesial kita ada coklat kacang, abon spesialis, ada srikaya juga nanti, keju coklat,” kata dia.

Dia merincikan, “Minuman sendiri kita lebih menonjolkan ekspreso kita juga ada ada, americano juga ada dan kita dengan kopi yang berkualitas,” tandasnya.

Jam operasional Kedai Malabar, menurut Ivan saat ini buka pada pukul 09.00-21.00 Wib dan jam operasional tersebut tergantung situasional. Kata Manager Area itu, menu pilihan juga dapat diakses melalui media sosial seperti Instagram dan facebook.

“Untuk kopi kita grinder (giling) ditempat kita langsung sajikan kita langsung fresh sajikan ke customer. Untuk jam operasional kita lihat situasional dulu. Dan bisa juga dilihat di Instagram kita @ kedai roti malabar di facebook juga ada. Bagi yang belum tahu kita ada di Cipinang Jaya nomor 27 A,” jelas Ivan. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *