oleh

Kedai Malabar di Cipinang Pilihan Tepat untuk Nongkrong Berbagai Komunitas

Selamat Idul Fitri 1441 H

Jakarta, TribunAsia.com – Kedai Malabar jadi pilihan tempat nongkrong berbagai komunitas di Jakarta. Selain menyediakan menu makanan dan minuman pilihan, coffee shop dibilangan Cipinang Jaya No. 27 itu memiliki cita rasa kopi yang nikmat.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kadipidum Kejari Jaktim), Ahmad Fuady SH., MH saat berkunjung menikmati minuman berkafein itu.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Kopi Malabar kopinya makyosss,” singkat pria berkaos biru, Senin (13/1/2020).

Komunitas Big Scooter Indonesia (BIGSI) mengatakan rasa kopi tersebut dinilai luar biasa. Kata Asep, menu yang dipesannya itu berbeda dengan kedai kopi lainnya sebab memiliki variasi dan ciri khas yang berbeda.

“Kedai Malabar ini memang top banget, Rotinya kopinya luar biasa semoga sukses lah. Semoga habis terus makanan yang dihidangkan seperti itu,” ujar dia kepada TribunAsia.com di Jakarta Timur.

Dia menambahkan, rasa kopi yang terdapat di Kedai Malabar memiliki pilihan kaya rasa dan disajikan dengan aroma khas kopi. Terlebih, menurut dia, roti yang dinikmatinya itu lebih lebih kena dilidah rasa coklatnya.

“Boleh dicoba makanan disini dan boleh dirasakan di sini kopi kopi di variasi ada kopi macam-macam begitu luar biasa semuanya enak. Berbeda di tempat-tempat lain seperti apa yang saya rasakan dia punya untuk rotinya dia punya coklatnya banget,” ungkap Ketum BIGSI.

Dalam kesempatan itu, berbagai komponen komunitas sepeda motor merapat di Kedai Malabar diantaranya Batavia Dron Comunnity (BDC), NMax United dan BIGSI.

Namun demikian, Lilly salah seorang pemilik Kedai Malabar menyebutkan saat Soft Opening roti yang dijual tersebut berbahan dasar dari gandum. Ia melanjutkan, kopi dan roti yang tersedia di Kedai Malabar diproduksi sendiri tiap harinya tanpa pengawet.

“Memperkenalkan produk kita Kedai Malabar disini nantinya apa yang kita akan dijual kita sajikan disini. Mereka yang akan datang nanti kita akan berikan beri tahu menu-menu apa saja yang kita akan dijual,” tuturnya.

“Kita rotinya berbahan dasar gandum yang mana kita bikin setiap hari dengan bahan-bahan yang insyaallah berkualitas dan aman juga buat yang diet tanpa pengawet jadi kita bikin setiap harinya,” sambung dia.

Adapun, dikatakan Lilly, untuk jenis pilihan roti yang tersedia sangat beragam. Kedai Malabar memproduksi roti sendiri untuk menjamin mutu dan rasa yang disajikan kepada konsumen.

“Roti itu tidak habis kita tidak akan pakai lagi dan kita tetap produksi setiap hari dan bikin sendiri tidak mengambil dari tempat lain. Ada bermacam-macam rasa ada strawberry, abon, coklat, kacang, mesis, dan keju,” tutup dia. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *