oleh

Jelang Hari Ibu, KBJ dan Walkot Jaksel Gelar Ibu Inspirasi

Jakarta, TribunAsia.com – Menjelang Peringatan Hari Ibu yang ke-91 tahun pada 22 Desember mendatang, Komunitas Jakarta Bahagia (KBJ), Kecamatan Pancoran yang didukung oleh Walikota Jakarta Selatan menggelar acara Peringatan hari Ibu “ Terima Kasih Ibu Telah Menjadi Pahlawan Dalam Kehidupan Anak anak.

Ketua Panitia Hari Ibu 2019, Yoke Tumewu mengatakan,” melalui momentum Hari Ibu, kita mengharapkan upaya untuk meningkatkan kemajuan perempuan Indonesia sebagai inspirasi keluarga dan lingkungan. Untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia,” kata Yoke Tumewu usai rapat koordinasi di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Kamis (12/12).

Senada, Ketua Pembina KBJ, Agus Supriyanto menambahkan, Kasih sayang ibu sepanjang masa. Itulah ungkapan yang sangat sering kita dengar. Bukan tanpa sebab, karena pada kenyataannya memang Ibu selalu menyayangi kita bahkan sampai akhir hayatnya. Jasanya tidak terbendung dan tidak terhitung banyaknya, sejak kita lahir ke dunia ini dan pertama kali menangis.

“Ibulah yang menyambut kita dengan kebahagiaan dan penuh harapan. Ibu menjadi inspirasi bagi anaknya, lingkungan dan Negara,” kata Agus.

Bendahara Panitia, Eko menjelaskan, acara tanggal 22 Desember merupakan inisiatip warga dan swadaya masyarakat. Diperkirakan akan melibatkan 5000 warga.

“Acara peringatan hari ibu di Kecamatan pancoran, antaranya, penghargaan ibu inspiratif, senam, pembuatan nasi goring oleh bapak – bapak yang diberikan pada isterinya,” kata Eko. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *