oleh

Photografer Senior Pertunjukan Kebolehannya Saat Sharing Sessions di Grand Opening Kemooto Studio

Jakarta, TribunAsia.com – Photografer senior pertunjukan kebolehannya melalui sharing sessions di Grand Opening Kemooto Studio dibilangan Kalisari 3, Cijantung Pasar Rebo, Jakarta Timur. CEO & Founder Kemooto Studio menyampaikan disela-sela itu promo foto gratis diutarakan Kem, dia menilai para pengunjung sangat antusias karena tiap jepretan kamera tersebut diposting langsung ke media sosial.

Menurut, pengunjung yang datang selain dari masyarakat yang tinggal di Jakarta, namun demikian juga dihadiri oleh warga Bekasi Jawa Barat dan berlangsung pada awal bulan Desember 2019.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

“Promo dilakukan melalui social media Instagram dan Facebook, juga di sebarkan melalui aplikasi Whatssapp. Serta juga dihadiri oleh Photographer senior yang juga melakukan sharing session di Studio yaitu Opah Tanto,” kata Sutenda yang akrab disapa Om Kem kepada TribunAsia.com, Senin (2/12/2019).

Baca Juga : Grand Opening Kemooto Studio Promosikan Foto Gratis

Lebih lanjut, kata dia, “Rangkain acara telah dilakukan sejak hari Kamis tanggal 28-29 November 2019 dengan memberikan promo foto gratis selama periode tersebut. Antusias masyarakat saat promo tesebut bukan hanya dari masyarakat yang tinggal disekitaran Kecamatan Pasar Rebo saja, tetapi ada juga dari luar Jakarta Timur, seperti dari Mangga dua dan Bekasi,” ungkap Sutenda atau yang akrab disapa Om Kem dikomunitas Batavia Drone Community (BDC).

Diketahui, pada acara Grand Opening dihadiri dari berbagai komunitas seperti, Max United (komunitas motor untuk Nmax dan Xmax), Batavia Drone Community (Komunitas foto/video Aerial), Relasi/kolega dan Keluarga.

Acara dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi yang baru menelorkan single Album yaitu Maiwandi yang akrab disapa Mai. Masih kata dia, promo menarik akan selalu diadakan setiap bulannya, jadi jangan lupa ikuti informasi yang disampaikan melalui media social Instagram/Facebook @Kemooto.Studio dan @Kemooto.Pictures .

Dalam kesempatan itu, Kem juga memperkenalkan Kemooto Pictures yang merupakan cikal bakal berdirinya Kemooto Studio. Kemooto Pictures itu sendiri sudah berdiri sejak tahun 2018 dan sudah mengerjakan project video profile untuk Perusahaan/Instansi seperti PLN dan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, serta event-event lainnya. Pembukaan studio foto pada acara tersbut, memperkenalkan juga photographer sekaligus Co-Founder Kemooto Studio.

“Dengan adanya Foto Studio ini diharapkan teman-teman komunitas photography juga bisa saling sharing tentang dunia Foto dan Video dengan memanfaatkan tempat di Kemooto studio,” kata Arief. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *