oleh

Teleconference HRS : Bahas Ahok dan 9 Naga

Jakarta, TribunAsia.com – Hari ini Senin bertepatan tanggal 2 Desember 2019 digelar Reuni Akbar 212 di Silang Monas Jakarta Pusat. Ribuan massa menghadiri acara ini dari berbagai wilayah. Dalam kesempatan itu melalui teleconference dari Makkah, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab  menyebut peristiwa pelengseran Ahok menjadi penyemangat untuk tetap melawan aksi penistaan agama.

“Ingat dan belajarlah dari sejarah Aksi Belas Islam berjilid-jilid di 2016 dan 2017. Ingat bagaimana Ahok penista agama lengser dan longsor karena adanya anugerah pertolongan Allah SWT. Ini lantaran keikhlasan umat Islam Indonesia melawan arogansi rezim zalim,” ungkap Rizieq kepada massa peserta Reuni 212.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

Rizieq menyampaikan bahwa Ahok dengan segala kekuatan di belakangnya, tetap runtuh karena keikhlasan umat untuk berjuang. Rizieq juga sebut ada dukungan kepada Ahok dari dalam maupun luar neger, yaitu dibela Panglima TNI, dilindungi KPU dan KPK, hingga dikampanyekan media nasional, serta didanai oleh sembilan naga merah.

“Semua kekuatan pendukung Ahok penista agama rontok. Inilah pertolongan Allah kepada umat Islam. Kenapa? Karena ketika itu berjuang ikhlas, sabar, dan bersatu berjuang bersama melawan kezaliman,” tegas Rizieq.

Rizieq memerintahkan para peserta Reuni 212 untuk tidak pernah berhenti membela agama, bangsa dan negara.

Ia juga menyinggung kasus Sukmawati Soekarnoputri yang saat ini dianggap menghina Nabi Muhammad SAW, yang Rizieq katakan saat ini di negara Indonesia telah terjadi aneka ragam penodaan agama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *