oleh

Binter Terpadu Kodim 0510/Trs Tangerang untuk Menghilangkan Paham Radikalisme

Kab. Tangerang, TribunAsia.com – Bertujuan membantu masyarakat kurang mampu, bazar murah dan pemeriksaan kesehatan mewarnai Binter terpadu Kodim 0510/Trs yang terselelenggara di halaman Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut dihadiri oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo dan Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Rabu (20/11/2019).

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH mengatakan, Binter terpadu sudah berjalan dari hari Selasa, (19/11/2019) hingga Rabu, (20/11/2019). Binter terpadu sendiri sebagai pemberdayaan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh guna memberdayakan wilayah pertahanan.

“Binter terpadu melakukan pembinaan pemberian materi wawasan kebangsaan guna menghilangkan paham radikalisme,” terangnya.

“Melalui Binter terpadu juga Kodim Tigaraksa membuat bazar murah, pengobatan kesehatan gratis dan pembagian sembako yang menyerap hampir 3.000 warga masyarakat yang menerimanya,” jelanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0510/Trs dan Korem 052/Wkr yang selama ini juga turut membantu masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Tangerang telah banyak merasakan manfaat dari kegiatan Kodim 0510/Trs,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *